Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Dari AS Roma MU Harus Pintar Pilih Pemain Di Bursa Transfer

Kalah Dari AS Roma MU Harus Pintar Pilih Pemain Di Bursa Transfer

Inggris – Akhirnya Manchester United lolos ke final Liga Europa 2020/21, meskipun mereka sempat menelan kekalahan dari AS Roma dengan skor 2-3 pada leg kedua semifinal, Jumat (7/5/2021).

mu

Manchester United beruntung karena pada leg pertamanya Setan Merah meraih kemenangan besar 6-2. Agregat 8-5 menunjukkan betapa terbukanya duel dua leg semifinal antara dua tim ini.

Pada laga final nanti Setan Merag akan bertemu dengan Villarreal, tim kuat asuhan Unai Emery. Untuk menjadi juara MU tidak boleh mengulangi kesalahannya saat dikalahkan oleh Roma sebelumnya.

Kekalahan dari Roma tersebut mempengaruhi keputusan transfer Setan Merah pada musim panas nanti.

Hampir sepanjang musim ini MU selalu dihubungkan dengan Erling Haaland. Namun, beberapa pekan terakhir nama lain mulai lebih sering disebut, yakni Jadon Sancho.

Kekalahan dari Roma, membuktikan bahwa Solskjaer jelas membutuhkan seorang striker untuk meringankan beban Edinson Cavani.

Saat laga melawan Roma, MU harus . . . Gabung . . . bergantung kepada Cavani yang sudah berusia 34 tahun, Setan Merah jelas membutuhkan striker yang lebih muda dan produktif.

Dirumorkan MU akan mempertimbangkan untuk menjual De Gea dan memercayai Dean Henderson sepenuhnya. Terlebih ketika De Gea sempat absen cukup panjang beberapa bulan lalu.

Tetapi saat kontra Roma, De Gea memperlihatkan bahwa dririnya masih mempunyai perfoma yang layak untuk diandalan MU. Kiper Spanyol tersebut telah membat 10 penyelamatan untuk menjaga gawang Setan Merah. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...