Home > Berita Liga Inggris > Kai Havertz Kunci Kemenangan Chelsea Atas Fulham

Kai Havertz Kunci Kemenangan Chelsea Atas Fulham

London – Dalam laga Chelsea kontra Fulham di Stamford Bridge pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Sabtu (1/5/2021), The Blues muncul sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0 dari Fulham.

Kai Havertz

Kemenangan Chelsea tersebut tidak luput dari gol hasil tendangan Kai Havertz ,Man of the Match dari laga tersebut.Kai Havertz mencetak dua gol penentu kemenangan Chelsea. Gol pembuka dicetaknya dari assist Mason Mount di menit 10. Gol kedua dia ciptakan dari assist Timo Werner di menit 49.

Baca juga : Chelsea Menang Atas Fulham Dengan Skor Akhir 2-0

Pemain 21 tahun tersebut dinobatkan sebagai Man of the Match lewat voting di situs resmi Premier League. Dia mendapatkan 73,8% suara. Dia unggul jauh atas peringkat 2, yakni kiper dan rekan setimnya, Edouard Mendy (17,2%).

Dalam laga ini Havertz hanya melepaskan dua shots yang sukses dia konversi menjadi gol. Pemain asal Jerman tersebut bermain penuh di laga ini.

Gol dalam Fulham itu merupakan gol ke-3 dan gol ke-4 Havertz untuk Chelsea di Premier League musim ini.Dalam 25 penampilanya untuk Chelsea Harvertz menghasilkan empat gol, dan tiga buah assist di Premier League musim ini. (Ara -Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

crystal-palace-vs-manchester-city

Manchester City Unggul Dari Crystal Palace Dengan Skor Akhir 2-0

London – Pertemuan antara Crystal Palace vs Manchester City di lanjutan Liga Inggris,berakhir dengan kemenangan ...