Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Juventus vs Inter Milan : Misi Cetak Gol Bagi Romelu Lukaku

Juventus vs Inter Milan : Misi Cetak Gol Bagi Romelu Lukaku

Turin – Juventus akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A Italia 2020/21 di Allianz Stadium, Sabtu (15/5/2021) malam puku 23.00 WIB.

Bagi penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, laga ini sangat penting terutama bagi misinya yang ingin mencetak gol perdana ke gawang Juventus.

Romelu Lukaku telah bergabung bersama Inter Milan sejak 8 Agustus 2019 lalu. Sejauh ini, striker berusia 28 tahun ini sudah mencetak 62 gol di 92 laganya bersama Nerazzurri. Namun tidak ada nama Juventus dalam daftar tim yang pernah dibobolnya.

Selain misi mencetak gol ke gawang Juventus, Lukaku juga perlu menambah pundi-pundi golnya untuk bisa menjadi top skor Serie A musim ini.

Pencetak gol terbanyak untuk sementara ini masih dipegang Cristiano Ronaldo dengan 28 gol. Sementara itu, Lukaku masih tertinggal 6 gol di dua laga sisa Serie A 2020/21.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Inter Milan, Serie A 15 Mei 2021

Sejauh . . . Gabung . . . ini, Romelu Lukaku sudah lima kali melawan Juventus, namun belum satu pun ia berhasil mencetak gol ke gawang Juventus.

Pertemuan pertama terjadi saat Lukaku masih membela Manchester United, pada laga kandang di fase grup Liga Champions 2018/19. Saat itu Manchester United kalah dengan skor 0-1.

Sementara empat pertemuan lainnya terjadi saat Romelu Lukaku sudah berseragam Juventus, tiga kali di Serie A, dan sekali di Coppa Italia.

Berikut catatan Romelu Lukaku vs Juventus :

• Penampilan: 5
• Menang: 1
• Seri: 1
• Kalah: 3
• Gol: 0.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...