Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Kalahkan Udinese, Pirlo Stres dan Emosi

Juventus Kalahkan Udinese, Pirlo Stres dan Emosi

Turin – Andrea Pirlo stres dan emosional saat Juventus mengalahkan Udinese 2-1. Dia menunjukkan ada ketegangan sebagai seorang pelatih dalam situasi terjepit.

Juventus

Duel Udinese vs Juventus berlangsung di Stadion Friuli dan laga tuntas pada Senin (3/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Udinese mampu unggul duluan di babak pertama lewat gol Nahuel Molina.

Juventus, yang butuh kemenangan untuk berjuang merebut tiket ke Liga Champions, membalikkan keadaan di tujuh menit akhir waktu normal. Adalah Cristiano Ronaldo yang memborong gol-gol Juventus.

Pirlo tampak tegang di pinggir lapangan sebelum gol kemenangan datang. Stres karena banyaknya tekanan dari laju buruk Juventus pada akhirnya berhasil mengurangi bebannya.

Baca Juga : Ingin Pulangkan Moise Kean, Juventus Minta Bantuan Mino Raiola

Kemenangan itu membuat Juventus naik ke posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 69 poin, untuk sementara kalah selisih gol dari Atalanta di posisi kedua. AC Milan ada di posisi keempat dengan poin yang juga sama.

“Saya pikir ini akan sedikit mengurangi stres dan emosional, tetapi ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini pada akhirnya, itu memberi Anda energi untuk terus maju,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Ada kelelahan, baik fisik maupun mental, jadi ketika Anda terbiasa menantang Scudetto dan bukan tiket Liga Champions, sesuatu berubah. Kami telah beradaptasi, ini perjuangan, tetapi kami harus mencapainya,” Pirlo menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Bakal Pulangkan Moise Kean Dengan Skema Tukar Tambah

Turin – Juventus dikabarkan ingin memulangkan kembali Moise Kean pada bursa transfer musim panas mendatang. ...