Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Kalah Telak Lawan Milan, Thiago Silva Sedih

Juventus Kalah Telak Lawan Milan, Thiago Silva Sedih

London – Bek Chelsea, Thiago Silva, sedih melihat Juventus dibantai AC Milan. Alasannya karena ada pemain Brasil dan Gianluigi Buffon di Bianconeri.

Juventus

Juventus menelan pil pahit saat bertemu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Bianconeri tumbang 0-3 lewat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Jalannya pertandingan itu ternyata juga ditonton oleh Silva selaku mantan pemain AC Milan. Dia tentu senang bisa melihat Rossoneri menang, namun ada sedikit kesedihan ketika melihat pemain-pemain Juventus.

Kesedihan Silva tak lepas dari adanya para pemain Juventus asal Brasil. Bek 36 tahun itu juga seolah tak tega melihat Gianluigi Buffon, yang merenung di tribune, saat tersorot kamera.

“Saya melihat pertandingan Milan melawan Juventus. Saya agak sedih untuk pemain Juventus asal Brasil: Danilo, Alex Sandro, Arthur. Bahkan Gigi [Buffon], kami bermain bersama di Paris,” kata Silva kepada Sky Sport Italia.

“Tapi Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang, saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka menjalani musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya atas apa yang telah mereka lakukan dalam enam-tujuh bulan,” sambungnya.

Baca Juga : Andrea Pirlo Didesak Mundur Demi Kebaikan Juventus

Silva juga sudah sangat lama ingin bertemu Milan di Liga Champions. Setiap tahunnya dia selalu menantikan kelolosan Milan.

“Saya telah memikirkan momen itu sejak meninggalkan Milan, saya telah memikirkan kelolosan Milan ke Liga Champions setiap tahun,” Silva mengungkapkan.

“Saya masih menjadi pendukung Milan, saya harap saya bisa menghadapi Milan dan kembali ke San Siro, yang merupakan stadion khusus bagi saya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Pirlo Menyesal Juventus Kehilangan Banyak Poin Mudah

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku musim pertamanya bersama Juventus tidak berjalan dengan baik, ...