Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Gagal Lolos ke UCL, Ronaldo Bakal Hengkang?

Juventus Gagal Lolos ke UCL, Ronaldo Bakal Hengkang?

Turin – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal hengkang dari Allianz Stadium pada musim panas mendatang bila Si Nyonya Tua gagal finish di empat besar klasemen Serie A.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo bergabung bersama Juventus pada 2018 lalu, dan musim depan adalah musim terakhir dalam kontraknya bersama Bianconeri.

Meksi demikian, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa kemungkinan Ronaldo tidak akan menyelesaikan masa kontraknya bersama Juventus hingga Juni 2022.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus Musim Panas Mendatang?

Menurut Fabrizio Romano, Ronaldo tengah ambil ancang-ancang untuk pergi dari Turin pada bursa transfer musim panas mendatang bila Juventus gagal lolos ke UCL di musim depan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ingin bermain di Liga Eropa sehingga ia akan memilih pindah.

Meski demikian menurut Fabrizio Romano keinginan Ronaldo seperti akan sulit diwujudkan mengingat gaji penyerang asal Portugal ini sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta gaji senilai 30 juta pounds per musim. Tentu saja angka ini akan sangat sulit dipenuhi karena klub-klub banyak yang mengalamai kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Juventus hingga masa kontraknya habis pada tahun 2022 mendatang.

x

Check Also

Pirlo

Pirlo Masih Ingin Bertahan Lebih Lama Besut Juventus

Turin – Andrea Pirlo menegaskan masih ingin lanjut sebagai pelatih Juventus di musim depan. Dia ...