Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bakal Pertahankan Matthijs De Ligt

Juventus Bakal Pertahankan Matthijs De Ligt

Turin – Raksasa klub Serie A, Juventus, dikabarkan tidak akan melepas bek tengah andalannya, Matthijs De Ligt, pada bursa transfer musim panas ini.

Tentu saja kabar ini membuat Chelsea dan Barcelona yang sebelumnya berebut untuk mendapatkan Matthijs De Ligt bisa terancam gigit jari.

Sebelumnya, Chelsea dan Barcelona diketahui menempatkan nama Matthijs De Ligt sebagai incaran untuk memperkuat lini pertahanan mereka agar bisa bersaing di musim 2021/22.

Baca juga : Butuh Peremajaan, Juventus Boyong The Next Matthijs de Ligt

Nama Matthijs De Ligt menjadi rebutan Chelsea dan Barcelona karena bek asal Belanda ini memiliki kemampuan di atas rata-rata dan bisa menjadi andalan untuk jangka panjang.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus tidak ingin melepas Matthijs De Ligt karena sejumlah bek Juventus juga mulai menua dan ada yang ingin hengkang dari Allianz Stadium.

Karena itu, Juventus memutuskan untuk mempertahankan De Ligt demi lini pertahanan mereka di musim depan.

Meski demikian Tuttosport juga menambahkan, Chelsea dan Barcelona masih memiliki peluang untuk memboyong De Ligt bila mereka bersedia memberikan tawaran yang besar bagi sang bek.

Juventus diketahui memboyong Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam pada 2019 lalu dengan mahar 85 juta Euro. Karena itu, Bianconeri dikabarkan siap melepas sang bek bila ada yang memberikan tawaran lebih dari angka tersebut.

Masa kontrak De Ligt bersama Juventus masih panjang, yakni hingga tahun 2024 mendatang.

x

Check Also

Andrea Pirlo Menyesal Juventus Kehilangan Banyak Poin Mudah

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku musim pertamanya bersama Juventus tidak berjalan dengan baik, ...