Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bakal Lepas Weston McKennie ?

Juventus Bakal Lepas Weston McKennie ?

Turin – Menjelang akan berakhirnya komperisi Serie A Italia musim 2020/21 ini, ada kabar yang cukup mengejutkan datang dari Juventus.

Manajemen Bianconeri dikabarkan akan menjual salah satu gelandangnya, Weston McKennie, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, sosok Weston McKennie, sejatinya masih pemain baru di tim Juventus. Si Nyonya Tua mendatangkannya sebagai pemain pinjaman dari Schalke 04 di bursa transfer musim panas kemarin.

Keahliannya dalam membantu lini serang dan pertahanan membuat nama McKennie langsung menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Juventus.

Karena itu, Juventus kemudian memutuskan untuk mempermanenkannya dengan mahar senilai 23 juta euro, dan menyodorinya kontrak jangka panjang hingga tahun 2025 mendatang.

Namun, menurut laporan Calciomercato, Juventus kini memutuskan untuk melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Untuk hal ini, Juventus dikabarkan telah memberikan banderol kepada sang gelandang dengan nilai 30 juta euro. Tentu saja ini . . . Gabung . . . nilai yang cukup murah bagi gelandang muda sekaliber McKennie.

Menurut laporan tersebut, Juventus terpaksa melepas sang pemain karena kondisi finansial klub yang semakin memburuk karena dampak dari pandemi Covid-19.

Dalam laporan keuangan yang telah dirilis melalui situs resminya beberapa bulan lalu, Juventus disebutkan telah mengalami kerugian dengan angka yang sangat besar.

Juventus memberikan kesempatan kepada klub peminat untuk memberikan penawarannya hingga tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

Beberapa klub Premier League dikabarkan berminat memakai jasa Weston McKennie pada musim depan.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...