Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp : Cukup Fokus Dengan Crystal Palace Saja!

Jurgen Klopp : Cukup Fokus Dengan Crystal Palace Saja!

Inggris – Dalam persiapan menghadapi laga kontra Crystal Palace, Jurgen Klopp, manajer Liverpoool, meminta kepada timnya untuk fokus pada laga yang akan dihadapi, dan tidak menghiraukan hasil laga Chelsea dan Leicester City.

kloop

Saat ini Liverpool sedang berusaha mengamankan posisi empat besar Premier League, untuk tiket ke Liga Champions otomatis akan mereka genggam.

Liverpool yang berada di peringkat ke empat dengan raihan 66 angka memiliki selisih satu poin dari Chelsea yang sekarang berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 67 angka.Liverpool juga harus berhati-hati terhadap Leicester City, yang ada di posisi lima dengan total poin yang sama yakni 66 point.

Klopp menegaskan Liverpool harus fokus untuk menampilkan permainan terbaiknya saat kontra Palace. Namun, situasi bisa saja berubah khususnya jika tiba-tiba saja Leicester mampu unggul besar atas lawannya.

“Karena situasi yang kita hadapi, saya rasa kita tidak perlu terlalu memperhatikannya. Ini seperti ini: jika tidak ada yang benar-benar aneh terjadi dan Leicester tiba-tiba unggul lima atau enam nol dan masih 0-0 di tim kami dan hal-hal semacam ini, saya rasa kami tidak harus melihat ke sana karena kami punya itu di tangan kita sendiri,” tuturnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami tidak akan terlibat dalam hal itu – tidak dengan tim ini, saya juga tidak akan terlibat – sampai sesuatu yang sangat aneh terjadi dan kemudian saya cukup yakin seseorang akan memberi tahu saya, ‘Oke, hasil . . . Gabung . . . saat ini tidak cukup, jadi kita harus naik ke gigi berikutnya ‘atau apa pun.”

Baca juga : Kloop Bungkam Tentang Masa Depan Georginio Wijnaldum Di Liverpool

“Jika itu mungkin, karena menurut saya, kami memainkan pertandingan yang benar-benar top, itulah rencananya: kami berada di atas segalanya dalam permainan kami. Itu rencananya dan tidak ada yang perlu mengingatkan kami tentang apa pun. Tidak, kami tidak akan benar-benar melihat di sana sampai terjadi sesuatu yang menarik bagi kami,” tegas Klopp.

Dalam pertandingan lawan Crystal Palace nanti, akan dihadiri oleh para suporter kedua tim lagi di Anfield. Kurang lebih 10 ribu penonton diperbolehkan masuk stadion.

Hal tersebut membuat Jurgen Klopp sangat bersemangat, dirinya menantikan dukungan para suporter yang masif dalam laga kontra Palace nanti.

Laga Premier League di pekan terakhir ini akan digelar di waktu yang bersamaan.Pada saat Liverpool bertemu dengan Crystal Palace, Chelsea akan berduel di kandang Aston Villa,dan Leicester City akan menjamu Tottenham. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...