Home > Berita Liga Italia > Jules Kounde Diperebutkan Oleh Manchester United dan Chelsea

Jules Kounde Diperebutkan Oleh Manchester United dan Chelsea

Inggris – Jules Kounde merupakan bek Sevilla, yang kabarnya saat ini sedang diincar oleh Manchester United. Namun MU harus menghadapi tantangan baru karena Chelsea juga memasukan nama Kounde dalam daftar transfernya di musim panas nanti.

Jules Kounde

Reputasi Kounde tengah melejit di sepakbola Spanyol dalam dua musim terakhir. Ia dijuluki sebagai salah satu bek muda terbaik yang bermain di La Liga saat ini.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang bek di musim panas nanti. Dikabarkan The Athletic, MU harus bersaing dengan Chelsea dalam perburuan Kounde di musim panas nanti.

Dikabarkan saat ini Thomas Tuchel tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti.

Tuchel merasa pemain bertahan Chelsea sangat terbatas, sehingga membutuhkan sosok tangguh di jantung pertahanan Chelsea. Hal itu menjadi penyebab mengapa ia tertarik merekrut Kounde yang dinilai bisa jadi solusi jangka panjang di lini . . . Gabung . . . pertahanan Chelsea.

Sevilla juga tidak akan menghalangi kepergian Kounde di musim panas nanti.
Tim asal Andalusia itu siap berpisah dengan sang bek, asalkan tawaran yang masuk sesuai dengan harapan mereka.

Klub peminatnya harus menyiapkan dana sekitar 80 juta Euro untuk mengamankan jasa sang bek.

Manchester United punya sejumlah opsi alternatif jika Kounde lepas di musim panas nanti. Raphael Varane dan Pau Torres dilaporkan bakal jadi incaran Setan Merah di musim panas ini.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...