Home > Berita Euro > Juergen Klinsmann Menilai Inggris Berpeluang Maju Empat Besar Di Euro 2020

Juergen Klinsmann Menilai Inggris Berpeluang Maju Empat Besar Di Euro 2020

Inggris – Mendekati berlangsungnya Euro 2020 pada 11 Juni-11 Juli 2021 mendatang, berbagai prediksi mulai bermunculan. Salah satunya dari Juergen Klinsmann, mantan pemain dan pelatih tim nasional Jerman yang memprediksi Inggris bisa masuk ke babak semifinal Euro 2020.

jurgen klinsmann

Inggris menempati Grup D bersama Kroasia, Skotlandia, dan Republik Ceko dalam Piala Eropa nanti.

Menurut Juergen Klinsmann,Inggris mempunyai kemampuan untuk berbicara banyak pada Piala Eropa 2020 mendatang.

“Saya bisa bilang bahwa Inggris bisa melaju hingga ke empat besar pada Piala Eropa 2020,” kata Klinsmann kepada Sky Sports.

Klinsmann yang pernah melatih Jerman dari 2004 hingga 2006 tersebut mendasarkan penilaiannya dari penampilan tim arahan Gareth Southgate tersebut pada Piala Dunia 2018.

“Saya ada di Rusia pada Piala Dunia 2018 dan mendapat kesempatan menonton pertandingan yang dijalani tim Inggris. Saya terkejut dan terkesan oleh penampilan mereka,” tutur mantan penyerang Der Panzer itu.

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Gareth Southgate Tidak Ingin Kane Kelelahan Saat Bela Timnas Inggris Di Euro 2020

“Gareth Southgate sudah memasang standar yang tinggi untuk Inggris. Tentu saja mereka juga butuh sedikit keberuntungan jika ingin lolos ke babal final dan menang,” ucap dia lagi.

Kesempatan sempat datang pada Inggris di Piala Eropa 1996 untuk menjadi juara, pada saat mereka menjadi tuan rumah. Namun, mereka kalah 1-2 dari Jerman pada partai puncak.

Awal perjalanan Inggris di Piala Eropa 2020 akan dimulai dengan menjamu Kroasia pada partai perdana Grup D di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 13 Juni 2021 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...