Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Jose Mourinho Jadi Pelatih AS Roma, Ini Komentar Antonio Conte

Jose Mourinho Jadi Pelatih AS Roma, Ini Komentar Antonio Conte

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendoakan yang terbaik bagi Jose Mourinho yang baru saja resmi menjadi pelatih AS Roma untuk musim 2021/22 mendatang.

Seperti diketahui, pihak AS Roma telah mengumumkan nama Jose Mourinho sebagai pelatih Giallorossi yang baru pada Selasa (4/5/2021) kemarin.

“Klub dengan senang hati mengumumkan kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-2022,” demikian bunyi pernyataan resmi AS Roma.

Jose Mourinho baru akan menjalanakan tugasnya menggantikan Paulo Fonseca yang akan meninggalkan klub pada akhir musim mendatang.
Sebelumnya, AS Roma juga mengumumkan untuk berpisah dengan Paulo Fonseca di akhir musim ini.

Baca juga : Resmi Tangani AS Roma, Jose Mourinho Jadi Pelatih Termahal di Italia

Performa buruk yang dialami AS Roma belakangan ini dipastikan menjadi penyebab manajemen Giallorossi memutuskan untuk mengganti Paulo Fonseca.

Nantinya, Jose Mourinho akan menangani AS Roma selama tiga musim, atau sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Kabar kedatangan kembali Jose Mourinho di panggung Serie A juga terdengar oleh Antonio Conte, . . . Gabung . . . pelatih yang pernah terlibat perang kata-kata dengan Mourinho, saat sama-sama masih berkarier di Premier League.

Antonio Conte mengaku tidak memiliki masalah dengan Jose Mourinho dan ia pun mendoakan yang terbaik untuk Mourinho, kecuali saat berhadapan dengan Inter Milan.

“Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter,” kata Antonio Conte.

Conte juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan sungkan untuk saling berpelukan ketika nanti bertemu bertemu di lapangan.

“Tentu saja, ada rasa hormat yang besar di antara kami,” ucap Conte.

Untuk diketahui, Jose Mourinho adalah pelatih terakhir yang membawa Inter Milan memenangkan gelar Serie A pada musim 2009/10, sebelum kemudian Conte melakukannya pada musim ini.

“Itu adalah kepuasan yang luar biasa bagi kami dan para penggemar. Saya merayakannya dengan keluarga saya,” ujar Antonio Conte.

“Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi pendukung pertama dan saya tetap menjadi penggemar klub yang pernah saya latih,” tutupnya.

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...