Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid ke AS Roma

Jose Mourinho Ingin Datangkan Gelandang Real Madrid ke AS Roma

Roma – Pelatih baru AS Roma di musim 2021/22, Jose Mourinho, dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco, pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Jose Mourinho yang akan menggantikan posisi Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma di musim depan mulai menyusun menyusun daftar pemain incaran pada jendela transfer musim panas mendatang.

Salah satu nama yang kemudian disebut-sebut menjadi incaran Mourinho adalah gelandang milik Real Madrid, Isco.

Sementara itu, nama isco sebenarnya sudah cukup lama disebut-sebut bakal bermain di Serie A. Gelandang 29 tahun ini beberapa kali sempat dihubungkan dengan AC Milan dan Juventus.

Baca juga : AS Roma Tak Bisa Jadi Juara Hanya Dengan Mendatangkan Jose Mourinho

Isco sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022, meski sang pemain minim memberikan . . . Gabung . . . kontribusi bagi Los Blabcos. Pada musim ini, Isco yang telah tampil sebanyak 27 kali bersama Real Madrid baru menyumbangkan dua assist.

Karena minimnya kontribusi bagi klub inilah maka Real Madrid dikabarkan siap melepas Isco pada musin panas nanti dengan banderol 30 juta euro.

Namun demikian, harga tersebut kemungkinan besar bisa turun lagi karena Real Madrid sendiri sedang membutuhkan dana segar akibat kesulitan finansial yang mereka alami.

x

Check Also

Mantan Penyerang Juventus Sebut Mourinho Adalah Pilihan Terburuk Dari Yang Terburuk

Turin – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho secara resmi dipilih sebagai pelatih baru bagi ...