Home > Berita Transfer Pemain > John Barnes Dukung Liverpool Datangkan Yves Bissouma

John Barnes Dukung Liverpool Datangkan Yves Bissouma

Inggris – Cabutnya beberapa pemain Liverpool pada musim panas 2021 nanti, menarik perhatian dari legenda Liverpool, John Barnes. Sang legenda menyarankan agar Liverpool mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton musim panas nanti.

Yves Bissouma

Dirinya meyakini Liverpool sakan membutuhkan pemain di lini tengahnya, karena beberapa pemainnya seperti Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Georginio Wijnaldum dikabarkan akan hengkang. Dua nama pertama jarang mendapat kesempatan tampil secara reguler di skuat Liverpool.

Sementara untuk Wijnaldum, ia kemungkinan besar cabut karena belum meneken perpanjangan kontrak di Anfield. Kontrak lamanya akan kedaluwarsa pada Juni 2021.

Dikabarkan Liverool sedang mencari gelandang baru pada musim panas 2021 nanti sebagai pengganti bagi Georginio Wijnaldum. Salah satu pemain yang santer disebut masuk incaran Liverpool adalah gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Rencana tersebut mendapatkan dukungan dari John Barnes untuk memboyong Bissouma. Sebab ia merasa pemain berusia 24 tahun itu punya tipikal permainan yang pas bagi The Reds.

“Liverpool harus mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton,” buka Barnes pada Bonuscodebets, via Goal.

“Dalam hal apa yang diinginkan Liverpool, ia adalah tipe pemain yang sesuai dengan cara bermain Liverpool,” klaim . . . Gabung . . . Barnes.

Sebelumnya Barnes sempat mengatakan bahwa pemain asal Mali itu cocok menggantikan Georginio Wijnaldum.

“Dari semua pemain yang bermain di Inggris, yang mungkin cocok dengan pola tiga gelandang Liverpool, ia adalah salah satunya,” ujarnya.

“Ia terlihat seperti Georginio Wijnaldum, meskipun ia tidak menyerang sesering Gini, karena Brighton memainkan gaya sepak bola yang berbeda. Ketika Bissouma ingin menyerang ia bisa melakukannya. Ia berusia 24 tahun dan masih muda, ia akan sangat cocok di Liverpool,” tutur Barnes.

Kabar baik datang dari Brighton yang kabarnya siap melepas Yves Bissouma musim panas nanti. Namun karena banyak peminat, mereka disebut bakal menaikkan harganya yang semula 30 juta pounds menjadi 40 juta pounds.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...