Home > Berita Transfer Pemain > Jika Ingin Juara MU Harus Berani Datangkan Harry Kane

Jika Ingin Juara MU Harus Berani Datangkan Harry Kane

Inggris – Rene Meulensteen, mantan asisten manajer Manchester United ikut memberikan pendapatnya mengenai sosok pemain yang bisa mendongkrak perfoma Manchester United di musim panas nanti. Menurutnya sosok Harry Kane dinilai bisa membantu Manchester United memperoleh banyak trofi juara.

Harry Kane

Pada musim ini Setan Merah berpotensi menutup musim sebagai runner up EPL, hal tersebut diluar perkiraan.Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan 2-3 pemain baru untuk memperkuat timnya, dan agar bisa bersaing dengan Manchester City.

Menurut Meulensteen, Setan Merah harus siap keluar uang jika mereka ingin menjadi juara di musim depan.

“Untuk menjadi penantang gelar juara, mereka [MU] harus berinvestasi,” ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

Meulensteen menilai Harry Kane,yang merupakan striker Tottenham, bisa menjadikan Manchester United juara di musim depan.

“Jika United bisa mendatangkan Harry Kane, maka saya rasa mereka akan jadi kandidat yang sangat kuat untuk memenangkan Premier League ini,”

“Apakah transfer itu bisa terjadi? Kita lihat nanti. Karena ada beberapa pemain muda yang bagus di dalam tim ini,”

Meulensteen meyakini bahwa untuk menghadirkan Kane membutuhkan biaya yang sangat besar di musim panas nanti, tetapi menurutnya hal tersebut sebanding karena merupakan investasi yang bagus untuk Setan Merah.

“United harus membuat beberapa investasi. Jika mereka berani berinvestasi pada pemain seperti Harry Kane, maka itu akan jadi pembeda,” ujarnya. Untuk mengamankan jasa Kane Manchester United harus bersedia mengeluarkan biaya sebesar 150 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti

Sering Cedera Samuel Umtiti Ditawarkan Ke Liverpool

Inggris – Samuel Umtiti dikabarkan ditawarkan ke Liverpool dengan harga yang terangkau. Liverpool sebelumnya tengah ...