Home > Berita Transfer Pemain > Jesse Ligard Akan Bertahan Bersama Dengan Manchester United

Jesse Ligard Akan Bertahan Bersama Dengan Manchester United

Manchester – Sebuah kabar tentang nasib Jesse Lingard bersama Manchester United akhirnya menemui titik terang. Dikabarkan sang playmaker berpotensi bertahan lebih lama bersama dengan Setan Merah. Sang pemain akan segera mendiskusikan masa depannya bersama Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat ini.

jesse lingard

Lingard tidak mendapatkan banyak jam bermain saat MU ditangani oleh Solksjaer, hal tersebut dikarenakan dirinya cedera dan juga inkonsistensi performa.

Setelah menjalani lima bulan sebagai pemain pinjaman di West Ham, Lingard baru-baru ini kembali ke Manchester United.

Diberitakan oleh ESPN, Lingard akan bertemu dengan Solskjaer dalam waktu dekat untuk membahas masa depan sang pemain.

Menurut kabar Solskjaer sangat puas dengan perfoma Lingard saat dipinjamnkan ke West Ham.

Baca juga : Jesse Lingard Tidak Akan Bertahan Di West Ham Dan Bakalan Kembali Ke MU

Menurutnya sang playmaker berhasil mengeluarkan performa terbaiknya, . . . Gabung . . . terlihat dari jumlah gol dan assist yang ia buat sepanjang musim lalu.Oleh karenanya Solskjaer berencana untuk mempertahankan Lingard di musim panas nanti.

Solskjaer berencana untuk menawari Lingard kontrak baru, karena menurutnya bisa memberikan dampak besar bagi MU di musim depan. Sehingga Solksjaer ingin Lingard bertahan lebih lama lagi bersama dengan Setan Merah.

Kontrak Lingard akan berakhir di tahun 2022 bersama dengan Setan Merah, karenanya Solskjaer ingin mengamankan sang playmaker.

Dikabarkan Lingard mau meneken kontrak di MU jika dirinya mendapatkan jaminan jam bermain di musim depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...