Home > Berita Bola > Bola Internasional > Jersey Asnawi Mangkualam Laku Keras Korea Selatan

Jersey Asnawi Mangkualam Laku Keras Korea Selatan

Jakarta – Keberuntungan datang kepada Ansan Greeners setelah merekrut Asnawi Mangkualam pada Februari 2021 lalu.

Nama Asnawi Mangkualam seperti membawa keberuntungan bagi klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2) tersebut.

Asnawi Mangkualam tidak hanya meningkatkan performa klub di lapangan, namun juga menaikkan popularitas tim di media sosial, dan menguntungkan di segi bisnis.

Setelah nama Ansan Greeners menjadi lebih terkenal di media sosial, divisi bisnis kemudian memiliki ide untuk menjual jersey Asnawi Mangkualam.

Ide tersebut ternyata tepat dengan laku kerasnya jersey Asnawi Mangkualam di pasaran, Karena itu, Ansan Greeners kini tengah menjajaki kemungkinan melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia, dengan menggandeng e-commerce di Indonesia untuk menjual jersey Asnawi Mangkualam.

Baca juga : Respon Asnawi Mangkulaman Saat Disamakan Dengan Park Ji-sung

“Permintaan jersey dari distributor dalam negeri meningkat. Sebagian besar jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Asnawi,” demikian pernyataan resmi Ansan Greeners.

“Kami sedang mencari e-commerce paling populer di Indonesia. Untungnya juga memiliki cabang di dalam negeri sehingga penjualan akan berkembang pesat,” lanjut pernyataan tersebut.

Untuk diketahui, jersey Asnawi Mangkualam dijual seharga 60 ribu won (Rp 769 ribu). Sementara itu, jersey dengan keterangan nama dan nomor punggung dijual seharga 70 ribu won (Rp 897 ribu).

Asnawi Mangkualam sendiri saat ini masih berjuang untuk pulih dari cedera sehingga bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Asnawi Mangkualam direncanakan akan langsung bergabung bersama Timnas Indonesia di Uni Emirate Arab pada tanggal 18 Mei mendatang.

“InsyaAllah, saya bergabung dengan Timnas Indonesia pada 18 Mei 2021. Sekarang, saya masih pemulihan cedera di Korea Selatan sampai 17 Mei 2021,” jelas Asnawi Mangkualam.

x

Check Also

Respon Asnawi Mangkulaman Saat Disamakan Dengan Park Ji-sung

Jakarta – Pesepak bola Indonesia, Asnawi Mangkulaman, disebut oleh media Korea Selatan, sama dengan mantan ...