Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jelang Laga Kontra Atalanta, Zlatan Ibrahimovic Bakar Semangat AC Milan

Jelang Laga Kontra Atalanta, Zlatan Ibrahimovic Bakar Semangat AC Milan

Milan – AC Milan akan tandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pada pekan terakhir Serie A Italia 2020/21, Senin (24/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pada laga pamungkas tersebut, tim asuhan Stefano Pioli ini harus memenangkan laga bila ingin mengamankan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Bila seandainya AC Milan ternyata kalah, Rossoneri hanya bisa berharap agar Napoli atau Juventus juga kalah atas lawan-lawannya.

Baca juga : Tanda Tangan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Gantung Sepatu di Milan

Terkait laga mendatang, bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mencoba membangkitkan semangat rekan-rekannya melalui video yang ia unggah melalui Twitternya.

Dalam video tersebut terlihat Zlatan Ibrahimovic tengah berlatih dengan menggunakan sepeda statis di Milanello.

“Belum berakhir hingga saya berkata sudah berakhir,” tulis Ibrahimovic pada unggahannya itu.

Namun sayangnya, Ibrahimovic belum bisa turun bermain membela AC Milan karena masih harus menjalani pemulihan cedera lutut. Ia juga kemungkinan . . . Gabung . . . harus absen dari Euro 2020 karena cedera ini.

Tidak bisa tampilnya penyerang senior berusia 39 tahun ini menjadi kehilangan bagi AC Milan karena sejauh ini Ibrahimovic telah berkontribusi besar bagi Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic telah mencatatkan 17 gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Pemain asal Swedia ini juga baru saja memperpanjang kontraknya bersama AC Milan untuk musim depan.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...