Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Hari Raya Idul Fitri, Skuad Arema FC Diberi Jatah Libur Panjang

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Skuad Arema FC Diberi Jatah Libur Panjang

Malang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, para pemain Arema FC mendapatkan jatah libur panjang, yakni mulai dari 1 hingga 20 Mei 2021.

Sebelum libur, skuad Arema FC sempat menjalani laga uji coba melawan tim lokal, yang dimenangkan oleh tim Singo Edan dengan skor 7-0, pada Jumat (30/4/2021) lalu.

Menurut asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, pihaknya memang memilih lawan yang levelnya di bawah Arema agar para pemain bisa bermain lebih santai dan menikmati pertandingan.

“Kami ingin anak-anak mengakhiri suasana latihan terakhir sebelum liburan ini dengan fresh,” ungkap Kuncoro, Sabtu (1/5/2021).

“Makanya kami undang tim yang levelnya di bawah Arema FC. Soalnya, hasil tidak menjadi ukuran,” lanjutnya.

Setelah tersingkir dari penyisihan grup Piala Menpora 2021, Arema FC memang langsung menggeber pasukannya dengan berlatih kembali.

Kuncoro menjelaskan, kini para pemain Arema FC sudah menunjukkan peningkatan dibanding . . . Gabung . . . saat mereka berangkat menjalani laga di turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Kegagalan di Piala Menpora 2021 menjadi bahan evaluasi dan cambuk bagi tim Singo Edan untuk bisa mencapai level yang lebih baik lagi.

“Kami sedikit banyak sudah melihat hasil dari latihan selama ini,” jelas Kuncoro.

Sementara itu, sampai sejauh ini Arema FC masih mencari sosok pelatih kepala yang akan memimpin tim Singo Edan menjalani kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

x

Check Also

Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...