Home > Berita Liga Spanyol > Jawaban Zidane Soal Masa Depannya di Real Madrid

Jawaban Zidane Soal Masa Depannya di Real Madrid

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid saat ini tidak mau menjawab pertanyaan seputar masa depannya di klub. Pria asal Prancis itu memilih fokus pada pekerjaannya saat ini.

Real Madrid yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions hanya mampu mencapai babak semifinal usai dikalahkan Chelsea. Kegagalan itu diberitakan telah membuat Zidane sedang berada dalam tekanan berat di Real Madrid. Dia terancam dipecat jika Madrid gagal menjuarai La Liga musim ini.

Madrid saat ini memang masih mempunya kesempatan untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 dengan gelar La Liga. Mereka saat ini tengah bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

Masa Depan Zidane

Ketika ditanya soal masa depannya, Zidane dengan tegas mengatakan bahwa dirinya saat ini belum berniat untuk memikirkannya.

“Saya pelatih Real Madrid saat ini saya dan menikmatinya setiap hari. Selebihnya kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Zidane dilansir¬†Be Soccer.

“Kami akan menyelesaikan musim ini. Yang bisa . . . Gabung . . . saya katakan adalah saya akan membuatnya sangat mudah untuk klub, karena mereka selalu memberi saya segalanya.”

Berikan yang Terbaik

Kompetisi La Liga hanya tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Zidane mengaku hanya ingin fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Real Madrid di sisa musim.

“Tetapi fokus saat ini adalah empat pertandingan dan menyelesaikannya dengan baik. Itulah yang sangat memotivasi saya,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin menimbulkan masalah bagi klub. Saya akan berkonsentrasi pada empat laga terakhir dan sisanya akan kita lihat nanti. Itulah yang memotivasi saya.”

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...