Home > Sportainment > Jarang Nongol, Eks Presenter Liga 1 Ini Unggah Momen Sedang Pijat

Jarang Nongol, Eks Presenter Liga 1 Ini Unggah Momen Sedang Pijat

Jakarta – Eks presenter sepakbola Indonesia, Sandra Olga, memanfaatkan waktu me time-nya dengan pijat di spa. Ia menyebut tubuhnya lebam setelah olahraga. 

Sandra Olga

Sandra Olga dikenal publik sebagai sosok presenter olahraga. Memiliki paras menawan, body goal, dan pengetahuan luas seputar sepak bola membuat artis ini populer di kalangan penggemar. 

Meski sudah vakum dari dunia selebritis, Sandra Olga tetap menjadi sorotan karena selalu disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat. 

Sandra Olga melalui akun Instagramnya sering membagikan sederet momen saat olahraga. Hal yang paling sering dilakukannya ialah bersepeda dan lari. 

Wanita berusia 31 tahun itu akhir-akhir ini juga melakukan olahraga lain yaitu muay thai dan yoga. Diketahui, dibutuhkan kekuatan lebih dan ketahanan tubuh saat melakukan muay thai dan senam yoga. 

Nah, di waktu senggang, Sandra Olga langsung me time dengan pijat di spa. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story-nya. 

Sandra

Baca Juga : Inilah Presenter Seksi Indonesia Yang Dirindukan Pecinta Sepakbola

“Pijet yang keras mbak. Bekas muay thai, kardo lari (yoga bantu dikit sih). Sampai hitam kata mbaknya,” tulis Sandra Olga. 

Pijat yang dilakukan oleh terapis profesional bisa mengatasi berbagai permasalahan pada otot yang terjadi pada atlet atau pegiat olahraga, hingga pegawai kantoran yang kerap mengalami masalah sakit punggung dan pinggang., terkilir, hingga saraf kejepit.

Pijat sebelum olahraga atau bertanding bisa membuat otot menjadi lentur dan mencegah cedera. Sementara, pijat pasca olahraga fokusnya untuk relaksasi otot. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsy Maya dan Mantan Pacar Ozil Bergaya Seksi Pakai Bikini

Jakarta – Chelsy Maya masih menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, putri tiri Fitri Salhuteru itu diduga ...