Home > Berita Transfer Pemain > Jalan Mulus Manchester United Untuk Dapatkan Andre Silva

Jalan Mulus Manchester United Untuk Dapatkan Andre Silva

Inggris – Angin segar datang untuk Manchester United setelah pemain incaran mereka Andre Silva, dikabarkan bisa mereka amankan pada musim panas nanti.

Andre Silva

Mendekati musim bursa transfer mendatang, Manchester United dikabarkan tengah mencari striker baru sebagai tambahan amunisi setelah ada ketidakpastian mengenai masa depan Edinson Cavani.

Saat itu sudah ada beberapa striker yang menjadi sasaran transfer MU. Salah satunya adalah Andre Silva yang kini membela Eintracht Frankfurt.

Bersumber dari Frankfurter Rundschau, Setan Merah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Silva, setelah Frankfurt siap berpisah dengan Silva di musim panas nanti.

Agar mereka bisa tampil lebih kompetitif di musim 2020/21, Frankfurt membutuhkan tambahan dana, sehingga terpaksa menjual Silva sebagai salah satu sumber pemasukan mereka di musim panas nanti.

Baca juga : Agen Bantah Harga Andre Silva Hanya 30 Juta

Masih dari . . . Gabung . . . laporan tersebut, dikabarkan Frankfurt sudah mulai berkomunikasi dengan Manchester United baru-baru ini.

Untuk mendapatkan Silva mereka mematok harga sbesar 35 juta pounds untuk sang striker. Frankfurt berharap mendapatkan kabar baik dari Manchester United untuk mengajukan tawaran untuk sang striker.

Menurut kabar, saat ini Manchester United masih menunda perburuan Silva sambil menunggu keputusan dari Cavani apakah ia bertahan atau pergi sebelum mengejar striker baru.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...