Home > Berita Transfer Pemain > Jadon Sancho dan Erling Haaland Diantaranya Siapakah Yang Bakalan Dilepas Dortmund?

Jadon Sancho dan Erling Haaland Diantaranya Siapakah Yang Bakalan Dilepas Dortmund?

Jerman – Berita tentang transfer Jadon Sancho dan Erling Haaland, mendapatkan perhatian dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Romano memberikan kabar terbaru yang berhubungan dengan trasnfer kedua pemain apik tersebut.

Jadon Sancho dan Erling Haaland

Romano menyebutkan bahwa Borussia Dortmund hanya mengizinkan satu pemain saja yang pergi di musim panas nanti.

Nama Haaland dan Sancho menjadi bintang di skuat Dortmund sejak musim lalu. Mereka memberikan kontribusi besar pada lini serang Die Borussen dengan menghasilkan banyak sekali gol dan assist.

Prestasi keduanya membuat banyak klub top Eropa yang mengincar mereka.Diyakini keduanya akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas nanti.

Romano berhasil mendapatkan informasi terkait saga transfer kedua pemain ini. Ia menyebut bahwa hanya ada satu pemain yang bakal dilepas Dortmund.

Dortmund dikabarkantidak ingin menjual Erling Haaland di musim panas nanti meskipun ada banyak sekali tawaran yang masuk untuk Haaland.

Baca juga : Barcelona . . . Gabung . . . SIap Korbankan Messi Demi Datangkan Erling Haaland

Setidaknya Dortmund ingin mempertahankan sang striker selama satu tahun lagi di tim mereka. Pada musim panas nanti berdasarkan informasi dari Romano, Jadon Sancho sudah siap dilepas Dortmund.

Bila ada tawaran yang tepat untuk sang winger barulah pihak Dortmund siap untuk melepaskan Sancho di musim panas nanti.

Saat ini Drotmund sedang menunggu apakah ada tawaran yang masuk untuk winger Timnas Inggris itu di musim panas nanti.Peminat Jadon Sancho harus siap uang yang banyak,karena Sancho akan dilepas di angka 90 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Mantab Menuju Pintu Keluar Bayern Munchen

Sanches Hanya Mau ke Barcelona, Liverpool Dan Arsena Gigit Jari

Kabar bagus didapatkan Barcelona setelah Renato Sanches disebut lebih memilih merapat ke Camp Nou walau ...