Home > Berita Liga Indonesia > Ini Tips Dari Ketum PSSI Agar RANS Cilegon FC Tembus ke Liga 1

Ini Tips Dari Ketum PSSI Agar RANS Cilegon FC Tembus ke Liga 1

Jakarta – Para petinggi RANS Cilegon FC, seperti Raffi Ahmad dan Rudy Salim, berkunjung ke kantor PSSI di daerah FX Sudirman, Jakarta, pada Senin (3/5/2021) lalu.

Kedatangan Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan jajaran petinggi RANS Cilegon FC lainnya disambut baik oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, serta Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Menurut penuturan Raffi Ahmad selaku chairman RANS Cilegon FC, kedatangan mereka ke kantor PSSI adalah untuk bersilaturahmi dan meminta bimbingan.

“Hari ini agendanya silaturahmi sama bapak Ketua PSSI (Mochamad Iriawan),” kata Raffi Ahmad, kepada channel YouTube RANS Entertaiment, yang tayang pada Sabtu (8/5/2021) lalu.

“Mohon arahan dan restunya. Mudah-mudahan kami bisa memberikan sesuatu yang positif buat di Liga 2,” ujar Raffi.

“Kami (RANS Cilegon FC) tim baru, tapi kami juga ingin serius. Kami ingin melakukan yang terbaik, seengaknya kami bisa menggairahkan Liga 2 ini juga biar lebih semangat lagi,” lanjut Raffi.

Baca juga : Kunjungi Kantor PSSI, Ini Wejangan Mochamad Iriawan Kepada Raffi Ahmad

Kepada Raffi Ahmad dan para petinggi RANS Cilegon FC lainnya, Mochamad Iriawan memberikan nasihat bagaimana mengelola klub sepak bola profesional dengan baik hingga bisa menembus level Liga 1.

“Tentunya saya menyambut baik kedatangan Raffi Ahmad,” kata Mochamad Iriawan.

“Suatu kebanggaan bagi kami dengan banyaknya bermunculan klub-klub sepak bola meskipun akuisisi atau dibeli tapi dapat menggairahkan tersendiri untuk persepakbolaan Indonesia,” ujar pria yang biasa disapa Iwan Bule ini.

“Pesan saya ya kalau sudah di lingkungan sepak bola ya harus serius. Manajemennya betul-betul dan diperbaiki. Pelatih dan pemainnya (diperhatikan) kebersamaannya. InsyaAllah kalau itu dilakukan bisa akan maju,” jelas Iwan Bule.

“Dan klub betul-betul harus profesional dan memberikan yang terbaik. Kalau mau maju ke Liga 1 ya harus menang, mungkin itu pesan saya,” pungkasnya.

x

Check Also

Piala Wali Kota Solo 2021 Akan Ditayangkan Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola

Solo – Sebentar lagi para pecinta sepak bola di Indonesia akan kembali bisa menyaksikan aksi ...