Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ini Pesan Teco Bagi Dua Pemain Bali United Yang Akan Dibawa ke UEA

Ini Pesan Teco Bagi Dua Pemain Bali United Yang Akan Dibawa ke UEA

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memilih 28 nama pemain yang akan dibawa ke Dubai, Uni Emirate Arab, guna persiapan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Dari daftar 28 nama pemain yang akan dibawa ke UEA tersebut ada dua nama pemain dari Bali United. Mereka adalah Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widyana Putra.

Sebelumnya, selain kedua nama tersebut, satu pemain Bali United lainnya yang ikut menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta adalah Ilija Spasojevic.

Namun, setelah beberapa hari menjalani TC di Stadion Madya, Jakarta, Shin Tae-yong hanya memilih Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widyana Putra yang akan dibawa ke UEA.

Baca juga : Shin Tae-yong Sudah Pilih 28 Pemain Untuk Dibawa ke UEA, Ini Daftar Lengkapnya

Terkait terpilihnya dua pemain Bali United tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai Nadeo dan Kadek memang adalah dua pemain Bali United yang memiliki performa bagus.

Karena itu, Teco berharap keduanya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di UEA sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Sangat bagus untuk mereka berdua. Mudah-mudahan mereka bisa bantu Timnas Indonesia buat mendapatkan hasil terbaik,” ujar Teco.

Sementara itu, Teco juga memberikan dukungan semangat kepada Ilija Spasojevic dan Irfan Jauhari (dipinjamkan ke Persis Solo) yang belum terpilih untuk dibawa ke UEA.

“Dua pemain ini saya pikir harus tetap bersemangat,” ucap Teco.

“Mereka punya kesempatan untuk balik ke klub dan bekerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa bantu tim untuk punya prestasi,” sambungnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke UEA pada tanggal 17 Mei 2021 mendatang.

Selama di Dubai, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba internasional yakni melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Setelah itu, Tim Merah Putih akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, yakni melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

x

Check Also

Melvin Platje dan Brwa Nouri Bakal Balik ke Bali United Awal Juni

Denpasar – Dua pemain asing Bali United, Melvin Platje dan Brwa Nouri, direncanakan bakal kembali ...