Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Ini Pesan Pelatih PSS Sleman Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung ke Timnas

Ini Pesan Pelatih PSS Sleman Untuk Tiga Pemainnya Yang Gabung ke Timnas

Sleman – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memberikan pesan kepada tiga pemainnya yang saat ini bergabung bersama di pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Jakarta.

Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil tiga orang pemain PSS Sleman untuk menjalani TC bersama Timnas Indonesia.

Ketiga pemain tersebut yakni M Adi Satryo, Arthur Irawan, dan Saddam Emiruddin Gaffar.

Dejan Antonic berpesan agar ketiga pemainnya tersebut bekerja lebih keras karena tentunya latihan di TC Timnas Indonesia akan lebih berat.

Baca juga : Arthur Irawan Bangga Dirinya Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

“Sebagai pelatih semangat saya juga harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi,” kata Dejan Antonic.

“Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kita satu tim, kita semua kerja untuk PSS di musim ini,” lanjut Dejan Antonic.

Dejan Antonic juga mengaku bangga ada tiga pemain PSS Sleman yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Menurut Dejan, pemanggilan ketiganya ini karena mereka telah bekerja keras di dalam latihan selama ini dan telah memperlihatkan kemampuannya di turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kita bisa masuk Timnas Indonesia,” ujar Dejan.

“Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kita tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” lanjutnya.

Dejan Antonic juga berharap ke depannya akan lebih banyak lagi pemain PSS Sleman yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Pesan dari saya, untuk Saddam, Adi dan Arthur adalah tetap harus kerja keras di sana, karena pasti lebih keras dan berat,” ucap Dejan.

Terkait kepergian ketiga pemainnya untuk menjalani TC Timnas Indonesia, Dejan memastikan tidak akan mengganggu jalannya persiapan tim Super Elang Jawa menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021, yang menurut rencana akan kick off pada 3 Juli mendatang.

“Saat ini kita harus persiapkan tim supaya jauh lebih bagus dan kuat untuk Liga 1,” kata Dejan.

“Kita tunggu tiga pemain ini gabung sama kita. Nanti pasti mereka sudah fit, baik dan tidak ada masalah untuk gabung sama kita bulan Juni nanti,” sambungnya.

Sementara itu, TC timnas Indonesia sudah dimulai sejak 1 Mei 2021 di Jakarta, dan akan berlangsung hingga 16 Mei mendatang.

Timnas Indonesia kemudian direncanakan akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk melanjutkan TC dan menjalani dua laga uji coba internasional pada akhir Mei mendatang, yakni melawan Afghanistan dan Oman.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menjalani tiga pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Semua laga tersebut akan digelar di UEA.

x

Check Also

PSS Sleman Langsung Menuju Solo Untuk Leg Kedua

Yogyakarta – PSS Sleman langsung bertolak ke Solo usai menjalani laga leg pertama semifinal Piala ...