Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ini Penyebab Kegagalan MU Raih Gelar Juara Versi Bruno Fernandes

Ini Penyebab Kegagalan MU Raih Gelar Juara Versi Bruno Fernandes

Inggris – Bruno Fernandes buka suara mengenai kegagalan Manchester United untuk menjadi juara Premier League musim ini. Fenandes mengungkapkan momen yang membuat Manchester United menyerah dalam persaingan gelar.

bruno fernandes

Setelah sempat menguasai puncak klasemen Premier League pada Januari 2021, dengan unggul empat angka atas Manchester City yang berada di posisi ketiga, Manchester United harus turun dari puncak klasemen.

Hal tersebut karena kekalahan Setan Merah 1-2 dari Sheffield United dan tertahan imbang 1-1 saat melawan West Brom.

Manchester City justru terus melaju kencang dan akhirnya berhasil menjadi juara Premier League 2020/21 dengan tiga pertandingan sisa.

Menurut Bruno Fernandes momen tersebut yang sudah memupus harapan juara Manchester United.

“Kami sadar di musim ini bahwa bermain melawan tim-tim yang berjuang melawan degradasi itu lebih rumit daripada yang kami bayangkan,” kata Bruno Fernandes kepada ESPN Brasil.

“Kami kehilangan empat poin ketika kami di posisi pertama melawan Sheffield United dan West Brom dan itu adalah empat poin yang membuat perbedaan untuk City sehingga bisa mendekat dan menyalip kami.”

Baca juga : Gabung . . . Solksjaer Beri Kesempatan Dua Pemain Muda Ini bermain Saat Kontra Wolves" href="https://www.satupedia.com/2021/05/solksjaer-beri-kesempatan-dua-pemain-muda-ini-bermain-saat-kontra-wolves/269067/" rel="bookmark">Solksjaer Beri Kesempatan Dua Pemain Muda Ini bermain Saat Kontra Wolves

Karenanya Bruno Fernandez menginginkan timnya untuk tidak meremehkan tim-tim yang berjuang di papan bawah.

“Ini membuat kami memahami bahwa kami harus fokus dan sadar bahwa semua pertandingan itu akan sulit dan penting untuk kami agar terus berjuang demi gelar juara,” lanjutnya.

“Di situlah kami gagal, terutama di Januari, yang menjadi momen terburuk kami ketika kami seharusnya bisa memperbesar keunggulan kami dari City, yang tidak terjadi.”

“City, dengan layak, melewati kami dan mampu memimpin kami dengan jarak yang jauh.” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Perdana, Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Man of The Match

Manchester – Manchester United sukses mengalahkan tamunya, Newcastle United dengan skor 4-1, pada laga pekan ...