Home > Berita Liga Indonesia > Ini Pendapat Mantan Kiper Persebaya Soal Turun Kasta

Ini Pendapat Mantan Kiper Persebaya Soal Turun Kasta

Jakarta – Penjaga gawang Rivky Mokodompit yang pada musim 2020 lalu membela Persebaya Surabaya, kini berseragam Dewa United dan akan berkompetisi di Liga 2 2021.

Terkait tempat bermainnya yang turun kasta, dari Liga 1 ke Liga 2, Rivky Mokodompit menegaskan bahwa tidak ada perbedaan di dalam cara bermain, baik di Liga 1 maupun Liga 2.

“Liga 2 buat saya sama saja. Ini kan pekerjaan saya jadi sama saja karena di sepak bola hanya beda tingkat, tapi wajib kerja keras, harus disiplin dan melakukan semua instruksi yang diberikan,” kata Rivky Mokodompit.

Baca juga : Dewa United Boyong Mantan Kiper Persebaya

Rivky Mokodompit mengaku, tidak perlu waktu lama bagi dirinya untuk menerima tawaran dari Dewa United.
“Pertama saya tahu Dewa United ini dari medsos, kebetulan juga pelatih kenal dan mereka menawarkan apa mau bergabung dan saya lihat manajemen dan pelatih . . . Gabung . . . serius menangani tim ini jadi saya mau,” kata Rivky.

Sebelum bergabung bersama Dewa United, Rivky Mokodompit bermain untuk Persebaya Surabaya di Liga 1 2020. Kiper berusia 31 tahun tersebut sempat bermain di dua laga sebelum kemudian kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Bersama Dewa United, Rivky Mokodompit akan bersing dengan kiper Shahar Ginanjar yang telah ditetapkan sebagai kapten Dewa United. Keduanya diketahui pernah menjadi rekan setim di PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...