Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Yogyakarta – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, tetap memberikan motivasi kepada mantan pemainnya, Yudha Febrian, yang saat ini kembali tersandung masalah.

Sepert diketahui, belakangan ini nama Yudha Febrian menjadi viral di media sosial setelah diduga melakukan pecehan seksual terhadap seorang wanita.

Kasus ini berawal dari cuitan akun @senandikha11 pada Minggu (16/05/21) lalu, dimana ia mengaku menjadi korban pelehan seksual yang dilakukan Yudha Febrian.

Atas kasus ini, Yudha Febrian telah mengaku bersalah dan meminta maaf kepada @senandikha11.

Sebelumnya, Yudha Febrian juga pernah terlibat masalah saat menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Jakarta, pada Desember 2020 lalu.

Ketika itu, Yudha Febrian bersama dengan pemain Timnas U-19 Indonesia yang lain, Serdy Ephy Fano, ketahuan baru kembali ke tempat penginapan pemain pada pukul 03.00 pagi setelah menghabiskan waktu di tempat hiburan malam.

Akibat tindakan indisipliner tersebut, nama Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano langsung dicoret dari daftar pemain Timnas U-19 Indonesia.

Baca juga : Yudha Febrian Buat Masalah Lagi, Ini . . . Gabung . . . Respon Tegas Ketum PSSI

Terkait Yudha Febrian yang kembali membuat ulah, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dengan tegas menyatakan bahwa Yudha sudah tidak lagi menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

“Yudha bukan di Timnas lagi, tetapi harus dilakukan tindakan tegas. Saya serahkan ke teman-teman. Tentu nanti ada pengkajian lagi, saya tidak langsung bisa memutuskan,” kata Mochamad Iriawan.

Meski demikian, pelatih Djajang Nurdjaman tetap memberikan motivasi kepada Yudha Febrian untuk segera berubah menjadi lebih baik karena masa depannya masih panjang.

“Harapan untuk Yudha, berubahlah menjadi anak baik. Kamu masih muda, masa depan masih ada, tetap semangat dengan perubahan,” ucap Djajang Nurdjaman.

x

Check Also

Batal Main di Bonia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Banjarmasin – Miftah Anwar Sani dikabarkan bergabung bersama Barito Putera menjelang akan dimulainya kompetisi Liga ...