Home > Timnas Indonesia > Ini Misi Evan Dimas di UEA

Ini Misi Evan Dimas di UEA

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan harus jauh dari keluarga di saat-saat merayakan hari raya Idul Fitri seperti saat ini.

Bagi Evan Dimas, dirinya saat ini tengah mengemban misi untuk membela nama negara dan memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

“Ya ada sedihnya tak bisa sholat sama keluarga, tapi kita harus kesampingkan itu karena ada yang lebih penting bahwasanya kita akan bertanding di Uni Emirat Arab. Misi kita adalah membanggakan keluarga dan masyarakat Indonesia,” ungkap Evan Dimas.

“Harapan pribadi, tentu ingin lebih baik dari sebelumnya. Kedua, bisa bahagiakan masyarakat Indonesia lewat sepak bola,” jelas Evan Dimas.

Evan Dimas diketahui menjadi satu-satunya pemain senior di Timnas Indonesia, dari era pelatih sebelumnya.

Evan Dimas juga menjadi pemain dengan caps atau penampilan terbanyak Timnas era Shin Tae-yong (25 penampilan).

Baca juga : Masih Jalani TC, Evan Dimas Tidak . . . Gabung . . . Bisa Lebaran Bersama Keluarga

Sementara itu, Timnas Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke Dubai, Uni Emirate Arab (UEA) pada Senin (17/5/2021) mendatang untuk menjalani TC lanjutan dan persiapan menghadapi tiga laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Di UEA, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba internasional, yakni melawan Afganistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yakni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Timnas Indonesia Baru Bisa Gunakan Jakarta International Stadium Mulai 9 September

Jakarta – Jakarta International Stadium (JIS) akan segera dibuka secara resmi pada 9 September mendatang. ...