Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Ini Mimpi Arturo Vidal Sebelum Tinggalkan Inter Milan

Ini Mimpi Arturo Vidal Sebelum Tinggalkan Inter Milan

Milan – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, sempat mengungkapkan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain profesinal dengan bergabung bersama salah satu klub sepak bola di Amerika Selatan.

“Ketika saya kembali, saya memiliki impian bermain untuk Flamengo atau Colo Colo. Saya juga kerap mengikuti perkembangan Boca Juniors, saya menyukai gaya bermain mereka, para penggemarnya juga sangat bersemangat seperti yang dikatakan Gary Medel kepada saya,” kata Arturo Vidal.

“Saya juga mempertimbangkan Amerika, di Meksiko. Saya sempat menghadapi mereka (Meksiko) ketika memperkuat timnas Chile U-20. Itu luar biasa. Saya berharap memiliki kesempatan untuk bermain bersama salah satu tim di negara itu,” ujar Vidal.

Meski demikian, mantan pemain Barcelona ini ingin memenangkan Liga Champions lebih dulu bersama Inter Milan.

Sebelumnya, Inter Milan mendatangkan gelandang asal Chile tersebut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Bersama Inter Milan, Arturo Vidal sudah bermain di 30 laga di semua kompetisi di musim ini, dengan catatan dua gol dan dua assist.

Baca juga : Minim Kontribusi, Inter Masukkan Vidal Dalam Daftar Jual

Vidal juga ikut membawa . . . Gabung . . . Inter Milan meraih Scudetto di musim ini setelah menunggu sejak 2010 lalu.

Menurut mantan gelandang Bayern Munchen ini, kesuksesannya di sepak bola Eropa tidak lepas dari perjuangan sang ibu sejauh ini.

“Dia adalah yang terbaik, pejuang sejati. Dia telah melakukan segalanya untuk saya sehingga bisa berada di sini dan itu semua berkat dia,” ungkap Arturo Vidal.

“Dia selalu membuat kami tetap bersama. Dia memberi kami nilai. Dia mengajari kami bertarung. Saya selalu menghargai itu,” lanjutnya.

“Ibu saya luar biasa. Ketika saya berusia 12 tahun, suatu hari ibu saya pulang kerja. Saya memandangnya dan berkata, ‘Sekarang segalanya akan membaik’. Saya pikir semuanya berubah sejak hari itu,” ucap Vidal.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...