Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Ini Kriteria Pemain Asing Yang Akan Diboyong Persebaya

Ini Kriteria Pemain Asing Yang Akan Diboyong Persebaya

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, secara blak-blakan mengungkapan kriteria peman asing yang akan memperkuat Persebaya menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Aji Santoso, pemain asing yang akan didatangkan Persebaya nanti adalah pemain yang benar-benar baru, belum pernah berkompetisi di Indonesia.

“Bahkan pemain asing ini baru di Asia Tenggara, jadi benar-benar baru,” ungkap Aji Santoso, Minggu (2/5/2021).

Lebih jauh Aji Santoso menjelaskan, alasan merekrut pemain asing yang benar-benar baru adalah agar tim lainnya tidak bisa menebak bagaimana pemain tersebut bermain.

Baca juga : Pemain Persebaya Diliburkan Tanggal 4 Mei

“Sekarang dalam tahap negosiasi. Kalau personelnya sudah ada semuanya. Saya sudah komunikasi dengan manajemen siapa pemainnya tinggal berbicara mengenai nominal saja,” jelas Aji Santoso.

Aji menambahkan, Persebaya Surabaya membutuhkan pemain asing di semua posisi, mulai dari penyerang hingga pemain belakang, meski mantan pelatih Persela Lamongan ini masih enggan untuk membocorkan dari negara mana pemain asing tersebut berasal.

“Nanti saja. Biarkan manajemen saja yang ngomong itu,” ucap Ajji.

Pernyataan Aji Santoso ini sekaligus menepis rumor yang mengabarka mantan pemain asing Persebaya akan kembali memperkuat Bajul Ijo pada kompetisi musim 2021/22.

Aji Santoso juga menjelaskan, Persebaya tidak akan mencari tambahan pemain lokal baru karena kekuatan skuad Persebaya dirasa sudah cukup, kecuali beberapa pemain masih mengikuti trial.

x

Check Also

Persebaya Tak Ingin Bikin Gaduh di Bursa Transfer

Surabaya – Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, memastikan timnya tidak akan membuat gaduh pada ...