Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Ini Dia Empat Kiper Yang Akan Bawa Persis Solo Promosi ke Liga 1

Ini Dia Empat Kiper Yang Akan Bawa Persis Solo Promosi ke Liga 1

Solo – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, Persis Solo memperkenalkan kepada publik empat penjaga gawangnya yang nanti akan bertarung bersama Laskar Samber Nyawa.

Dua nama di antaranya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola Tanah Air.

Mereka adalah Erlangga Setyo dan Wahyu Tri Nugroho.

Erlangga Setyo merupakan kiper Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang pada musim lalu memperkuat Persib Bandung.

Persaingan ketat di lini penjaga gawang Persib kemungkinan menjadi alasan Erlangga Setyo untuk memutuskan bergabung bersama Persis pada akhir April lalu.

Sedangkan nama kedua, Wahyu Tri Nugroho, pernah menjadi kiper Persis Solo pada 2006-2009.

Setelah itu, Wahyu bergabung bersama Persiba Bantul sebelum akhirnya merapat ke Bhayangkara FC pada 2012 hingga musim ini.

Selain Erlangga Setyo dan Wahyu Tri Nugroho, masih ada M Fahri dan Nuri Agus Wibowo.

Gabung . . . data-instgrm-captioned data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/COxdddUtIX1/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

M Fahri merupakan mantan kiper klub Liga 2, Semen Padang FC.

Keempat penjaga gawang ini akan menjadi orang terakhir yang akan menjaga wilayah pertahanan Persis Solo di kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Keempatnya akan berjuang bersama skuad Persis Solo yang lain untuk mewujudkan target yang telah ditetapkan oleh bos baru Persis Solo, Kaesang Pangarep, yakni membawa skuad Laskar Samber Nyawa naik level ke Liga 1 di musim depan.

x

Check Also

Persis Solo Gelar Laga Uji Coba Tertutup, Takut Diintip Lawan?

Solo – Persis Solo saat ini tengah fokus mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 2 2021 ...