Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ian Wright Cemburu Melihat Perayaan Kemenangan Leicester City

Ian Wright Cemburu Melihat Perayaan Kemenangan Leicester City

Inggris- Perayaan kemenangan pertama kalinya Leicester City yang menjadi juara Piala FA, membuat Ian Wright, legenda Arsenal merasa cemburu. Hal tersebut karena adanya perbedaan antara Arsenal dan Leicester ketika mendapatkan prestasi.

Leicester City

Leicester berhasil menjadi jawara Piala FA 2020/2021 usai menaklukkan Chelsea pada babak final di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Kemenangan tersebut berkat gol tunggal Youri Tielemans dan skor akhir menjadi 1-0 keunggulan untuk Leicester atas Chelsea.

Trofi Piala FA tersebut merupakan perdana buat Leicester sepanjang sejarah klub. Gelar tersebut juga menjadi prestasi pertama The Foxes selama ditangani Brendan Rodgers.

Kesuksesan tersebut dirayakan para pemain Leicester City di lapangan. Kasper Schemichel dkk juga mengajak pemilik klub, Aiyawatt ‘Khun Top’ Srivaddhanaprabha untuk ikut mengangkat trofi Piala FA.

Srivaddhanaprabha tampak memeluk para pemain Leicester di lapangan. Putra dari eks pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, itu juga berlari ke sisi tribun dan menyalami para penggemar The Foxes.

Ian Wright pun . . . Gabung . . . menanggapi aksi yang dilakukan oleh Srivaddhanaprabha tersebut. Mantan striker Arsenal itu mengaku cemburu dengan dekatnya hubungan pemilik klub Leicester dengan para pemain dan penggemar.

Baca juga : Pujian Untuk Kiper Leicester City Dalam Aksinya Di Final FA Cup

Berbeda dengan yang dia alami di Arsenal, Stan Kroenke, penilik klub merupakan pengusaha asal Amerika Serikat.Kroenke dinilai tidak peduli dengan prestasi dan hanya mencari profit, hingga didesak mundur oleh Gooners.

“Saya beritahu anda, lihatlah dia dengan para pemain dan manajer. Saya merasa cemburu, mengetahui sikap pemilik klub seperti itu…,” kata Ian Wright kepada BBC Sport.

“Sejujurnya, saya patah hati melihatnya. Saya sangat bahagia dengannya dan Leicester. Luar biasa, benar-benar brilian,” ujarnya mengenai perayaan juara Piala FA Leicester City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Link Live Streaming Leicester City vs Manchester United, 26 Juli 2020

Pertandingan Leicester City vs Manchester United bakal diadakan di King Power Stadium pada hari Minggu ...