Home > Berita Euro > Hazard Bugar Kembali, Belgia Ikut Diuntungkan

Hazard Bugar Kembali, Belgia Ikut Diuntungkan

Muncul perasaan optimis Roberto Martinez, Pelatih Timnas Belgia, ketika melihat kondisi Eden Hazard di Real Madrid. Dia yakin Hazard akan berperan penting untuk Belgia di ajang Euro 2020 mendatang.

Musim 2020/21 ini berjalan sulit bagi Hazard. Dia kembali diterpa cedera kambuhan dan tidak bisa benar-benar bermain membela Real Madrid.

Untung saja, dalam beberapa pekan terakhir berjalan baik bagi Hazard. Dia pulih dan mulai bermain reguler. Hazard tampak bugar, meski belum menemukan permainan terbaiknya.

Kondisi inilah yang disambut positif oleh Roberto Martinez. Bagaimna komentarnya?

Sangat memuaskan!

Tentu menjadi kabar gembira bagi Belgia ketika mendengar pulihnya Hazard ini. Euro 2020 akan segera dimulai dan Hazard sekarang mendekati kondisi fisik terbaiknya. Belgia akan sangat diuntungkan dengan kembalinya Hazard.

“Situasi Eden Hazard saat ini sangat dekat [ke kondisi terbaiknya] dan kami tahu betul di mana posisi Hazard saat ini,” ujar Martinez dikutip dari Marca.

“Saya kira kondisi medisnya saat ini adalah level terbaik yang . . . Gabung . . . pernah dirasakan Eden setelah sekian lama, dan kami sangat puas dengan itu.”

“Saya kira level kebugarannya sungguh memuaskan,” imbuhnya.

Tutup musim sebaik mungkin

Harapan Martinez bahwa Hazard dapat menutup musim sebaik mungkin bersama Madrid. Setelah itu, Hazard punya beberapa pekan untuk mempersiapkan diri menyambut Euro 2020 bersama Belgia.

“Penting bagi Hazard untuk menutup musim sebaik mungkin bersama Real Madrid,” lanjut Martinez.

“Dari sini, kami sangat puas melihat kondisi medisnya dalam beberapa pekan terakhir.”

“Dia tampak seperti pemain yang akan mendekati level terbaiknya dalam beberapa pekan ke depan,” tutupnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...