Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Harvey Elliott Klaim Liverpool Punya Pemain Duplikat Steven Gerrard

Harvey Elliott Klaim Liverpool Punya Pemain Duplikat Steven Gerrard

Inggris – Harvey Elliott baru-baru ini membuat peryataan bahwa Liverpool mempunyai duplikat dari Steven Gerrard, pemain yang dimaksud adalah Jordan Henderson.

Harvey Elliott

Harvey Elliot yang saat ini sedang disekolahkan di Blackburn Rovers dirinya sempat menjadi bagian dari skuat Liverpool.
Elliott sering dimainkan oleh Jurgen Klopp di kompetisi-kompetisi seperti Piala FA dan EFL Cup bersama pemain-pemain muda dan lapis kedua Liverpool.

Karena kesempatan tersebut dirinya bisa mengenal sosok Jordan Henderson dengan baik. Menurut pemain yang baru genap 18 tahun tersebut,Henderson meruakan sosok kapten yang luar biasa, yang tidak hanya memimpin di dalam tapi juga di luar lapangan.

“Saya rasa tidak ada orang yang menghargainya sebanyak yang seharusnya. Henderson adalah legenda di dalam dan luar lapangan, saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang dirinya. Ia seorang kapten papan atas,” pujinya pada Counter Attack Podcast.

“Ia adalah segalanya yang Anda inginkan dari seorang kapten. Ia pemimpin di lapangan, ia pemimpin di luar lapangan,” seru Elliott.

“Ia tidak melakukannya untuk sebuah reaksi, ia melakukannya karena ia ingin melakukannya, ia ingin berpengaruh pada banyak hal, ia ingin meletakkan segala sesuatunya dengan sesuai dan menunjukkan bahwa setiap orang ada di halaman yang sama . . . Gabung . . . dan membawa orang-orang ke atas bersamanya,” tuturnya.

Baca juga : Keuangan Bermasalah Liverpool Tetap Ngotot Beli Ibrahima Konate

Liverpool sudah lama ditinggalkan oleh Steven Gerrard, menurut Elliot saat ini sudah ada Jordan Henderson yang merupakan sosok kloningan Gerrard di Liverpool.

“Seperti orang lain, sejak saya berjalan melewati pintu di Liverpool, ia menyapa saya dengan baik. Ia selalu membimbing saya, ia selalu memperhatikan saya bekerja keras dalam latihan, selalu menginginkan saya menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang dirinya dan cukup banyak hal baik,” ujar Elliott.

“Ia adalah seseorang yang sangat saya hormati, jelas ia dan Steven Gerrard juga, ia seperti kloningan Steven Gerrard sungguh, ia seorang legenda,” puji Elliott.

Sebelum hengkang, Gerrard mewariskan ban kapten Liverpool secara langsung pada Jordan Henderson. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ambisi Sadio Mane Cetak 30 Gol Untuk Liverpool

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berambisi untuk mencetak banyak golbagi Liverpool di musim 2021/22 ...