Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Haruskah Inter Milan Lepas Lukaku dan Lautaro Martinez Demi Selamatkan Klub?

Haruskah Inter Milan Lepas Lukaku dan Lautaro Martinez Demi Selamatkan Klub?

Jakarta – Inter Milan di musim ini sukses menjadi Scudetto setelah sempat diragukan performanya pada paruh pertama kompetisi Serie A Italia musim ini.

Namun tim asuhan Antonio Conte ini seakan menjawab keraguan para pendukungnya dengan perjuangan keras mereka sejak awal tahun 2021 hingga menggeser AC Milan dan puncak klasemen, dan menggulingkan Juventus dari tahta Seriea A selama 9 musim terakhir ini.

Namun ironisnya, Inter Milan kini dikabarkan akan melepas sebagian pemainnya karena klub tengah dibeli masalah finansial akibat pandemi Covid-19.

Inter Milan bahkan dilaporkan belum membayar gaji para pemain, tim pelatih, dan staf, selama dua bulan terakhir ini.

Inter juga dikabarkan kesulitan membayar cicilan transfer Achraf Hakimi ke Real Madrid, dan Romelu Lukaku ke Manchester United.

Baca juga : Lautaro Martinez Bantah Kabar Bakal Hengkang Dari Inter Milan

Presiden Inter Milan, Steven Zhang, juga telah meminta kepada para pemain Nerazzurri untuk merelakan saja gaji dua bulan yang belum terbayarkan tersebut. Namun permintaan itu ditolak oleh para pemain Inter.

Kabar terakhir yang kemudian santer terdengar yakni Inter Milan akan melepas sejumlah pemain bintangnya, termasuk dua bomber Romelu Lukaku dan Lautaro . . . Gabung . . . Martinez, demi menyelamatkan kondisi keuangan klub.

Namun menurut Tuttosport, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez adalah dua nama pemain yang tidak akan dilepas Inter Milan, termasuk juga Nicolo Barella, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, dan Antonio Conte.

Terkait krisis finansial, sejumlah klub telah bertemu dengan Lega Serie A, pekan lalu. Perwakilan klub tersebut menginginkan adanya solusi agar mereka tidak terperosok dalam jurang krisis finansial.

Kabarnya ada dua permintaan dari klub-klub tersebut meski keputusan finalnya belum diambil. Yang pertama, mereka ingin agar FIGC memberi persetujuan terkait penundaan pembayaran gaji selama empat bulan terakhir hingga akhir tahun nanti.

Yang kedua, klub dan Lega Serie A ingin berkompromi dengan Asosiasi Pemain (AIC), agar AIC meminta anggotanya rela melepas gaji mereka selama dua bulan.

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...