Home > Berita Liga Eropa > Harry Maguire Absen Lagi Pada Sesi Latihan Jelang Final Liga Eropa

Harry Maguire Absen Lagi Pada Sesi Latihan Jelang Final Liga Eropa

Kabar buruk mengenai Harry Maguire kembali menerpa Manchester United yang tak bisa mengikuti sesi latihan terakhir jelang partai final Liga Europa kontra Villarreal, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Maguire mengalami cedera ketika United menang atas Aston Villa di laga pekan ke-35 Premier League. Kala itu, sang kapten divonis menderita cedera kerusakan ligamen pada pergelangan kakinya.

Maguire pun akhirnya absen pada empat laga terakhir yang dimainkan Setan Merah, termasuk laga penutup Premier League musim 2020/21 versus Wolverhampton akhir pekan kemarin.

Maguire Absen Latihan

Sempat muncul harapan ketika beberapa hari lalu Maguire terlihat sudah mencopot kruk dari kakinya. Bek 28 tahun itu pun dimasukkan Ole Gunnar Solskjaer ke dalam skuad untuk laga kontra Villarreal.

Namun, Manchester United kini harus kembali dilanda kecemasan setelah Maguire terlihat hanya bisa menyaksikan dari tribun kala rekan setimnya menjalani latihan di Gdansk Stadium pada Selasa (25/5/2021) sore waktu setempat.

Dilansir Goal International, dalam sesi latihan terakhir tersebut, Solskjaer memasang Nemanja Matic dan Victor Lindelof sebagai duet bek tengah, sedangkan di tim lain ada duet Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.

Optimisme Solskjaer

Terlepas dari fakta bahwa Maguire belum bisa mengikuti sesi latihan Manchester United, Solskjaer tetap merasa optimis bahwa pemain internasional Inggris itu bisa pulih tepat sebelum laga melawan Villarreal.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Anthony (Martial) tidak berhasil, Phil (Jones) tidak berhasil dan Harry akan berlari sedikit demi sedikit, saya rasa, dan dia mungkin akan mencoba untuk bergabung.” tutur Solskjaer.

x

Check Also

Siapa Yang Akan Jadi Kiper MU di Final Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, manajer klub raksasa Inggris, Manchester United, akhirnya mengkomentari terkait siapa yang akan ...