Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Harry Kane Mau Tetap di Inggris Tapi Daniel Levy Mau Kirim DIa ke Spanyol

Harry Kane Mau Tetap di Inggris Tapi Daniel Levy Mau Kirim DIa ke Spanyol

Harry Kane memasuki babak baru spekulasi tentang masa depannya. CEO Tottenham, Daniel Levy dilaporkan ingin menjual sang striker ke luar Inggris.

Kane sukses membuat keributan pada tengah pekan yang lalu. Sang striker resmi mengonfirmasi bahwa ia ingin pergi dari Tottenham di musim panas nanti.

Sejauh ini ada sejumlah klub EPL yang berminat terhadap Kane .Manchester United, Manchester City dan Chelsea adalah klub yang dilaporkan ingin memboyong jasa sang striker.

Dilansir The Athletic, transfer Kane di musim panas nanti akan rumit. Karena Tottenham ogah menjualnya ke sesama klub Inggris.

Ogah Perkuat Lawan

Menurut laporan The Athletic tersebut, CEO Tottenham, Daniel Levy sudah mengambil keputusan terkait masa depan Kane.

Ia pada awalnya ingin mempertahankan sang striker. Namun ia menyadari bahwa kapten Timnas Inggris itu sudah bulat ingin pergi.

Namun Levy sudah menegaskan kepada Kane bahwa ia tidak mau menjualnya ke sesama klub Inggris.

Kirim ke Spanyol

Menurut . . . Gabung . . . laporan dari The Athletic tersebut, Levy sedang mencari cara untuk mengirim Kane ke Spanyol.

Ia tahu bahwa Barcelona dan Real Madrid tertarik menggunakan jasa Kane. Kedua klub itu tengah mencari striker haus gol utnuk memperkuat tim mereka.

Itulah mengapa Levy akan bernegosiasi dengan kedua klub La Liga itu agar mereka mau memboyong Kane di musim panas nanti.

Harga Mahal

Menurut laporan itu, Levy akan mematok harga yang mahal untuk Kane.

Tebusan sebesar 150 juta pounds dinilai cukup untuk memboyong sang striker dari London Utara.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...