Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Harry Kane Digosipkan Diincar Chelsea , Thomas Tuchel Bungkam

Harry Kane Digosipkan Diincar Chelsea , Thomas Tuchel Bungkam

Inggris – Setelah dirinya memutuskan untuk keluar dari Tottenham, Harry Kane banyak menarik minat bagi klub-klub Liga inggris. Salah satunya adalah Chelsea yang dikabarkan mengincar Harry Kane.

thomas tuchel

Kepergian Kane dari Tottenham karena dirinya masih belum mendapatkan gelar bersama Tottenham sejak tahun 2013. Thomas Tuchel,manajer Chelsea menjawab rumor tentang ketertarikan Chelsea terhadap Kane dengan tegas.

Bersumber dari Mirror,sudah ada tiga klub raksasa Liga Inggris yang mengincar Harry Kane. Mereka adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Saat ini Chelsea membutuhkan penyerang tengah untuk melengkapi Timo Werner. Terlebih dengan kucuran modal yang banyak untuk belanja pemain Chelsea.

Baca juga : Harry Kane Mau Tetap di Inggris Tapi Daniel Levy Mau Kirim DIa ke Spanyol

Thomas Tuchel, menjawab rumor tersebut dengan menyanjung Kane.

“Jika Anda menemukan pelatih di seluruh dunia yang tidak . . . Gabung . . . ingin memiliki Harry Kane di timnya, hubungi saya. “Saya ingin berbicara dengan pria itu dan mendengar tentang ide-idenya tentang mencetak gol,” papar Tuchel.

“Semua orang menyukai Harry Kane tapi mari kita perjelas. Dia adalah pemain untuk Tottenham,” tegasnya.

Thomas Tuchel menolak berkomentar apapun soal Harry Kane. Sebab Tuchel, menghormati Kane yang masih punya kontrak bersama Spurs.

“Dia memiliki kontrak jangka panjang dan kami tidak akan terlibat, apalagi memberikan komentar yang nggak sopan,” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

London – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada ...