Home > Berita Transfer Pemain > Harga Selangit Lukaku Harus Membuat Chelsea Pikir-Pikir Lagi

Harga Selangit Lukaku Harus Membuat Chelsea Pikir-Pikir Lagi

Inggris – Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku, tampaknya harus dipertimbangkan kembali. Hal tersebut dikarenakan harga yang dibanderol oleh Inter Milan di musim panas nanti sangatlah mahal.

Romelu Lukaku

Chelsea saat ini kini sedang berburu striker baru untuk mengantisipasi kepergian Olivier Giroud dan Tammy Abraham yang bakal hengkang dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Sudah beberapa nama striker yang dikabarkan menjadi incaran The Blues. Salah satunya adalah Striker asal Belgia milik Inter Milan, Romelu Lukaku.

Menurut laporan dari Corriere Dello Sport dikabarkan bahaw Inter Milan siap berpisah dengan Lukaku. Namun hal tersebut akan membuat kantong Chelsea jebol.

Inter yang saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan, dengan terpaksa melepas beberapa pemain dengan nilai tinggi di musim panas nanti.

Baca juga : Lukaku dan Conte Bakal Hengkang Dari Inter?

Salah satu pemain yang akan dilepas pada . . . Gabung . . . musim panas nanti diantaranya adalah Lukaku. Dikabarkan Inter melepasnya dengan harga sangat tinggi, Lukaku hanya boleh meninggalkan Giuseppe Meazza dengan tebusan sebesar 120 juta Euro di musim panas nanti.

Performanya yang bagus dan sisa kontraknya yang masih cukup panjang di Inter, merupakan alasan dibalik harganya yang selangit tersebut.

Jasa Lukaku di musim panas nanti juga menjadi incaran Manchester City di musim panas nanti, sehingga Chelsea harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan jasanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...