Home > Berita Liga Spanyol > Harap Semuanya Yakin, Messi Tetap Bertahan di Barcelona

Harap Semuanya Yakin, Messi Tetap Bertahan di Barcelona

Robert Fernandez, seorang mantan direktur olahraga Barcelona, mengungkapkan keyakinannya bahwa Lionel Messi akan tetap bertahan di Camp Nou pada musim depan, sekaligus membatalkan rencananya hengkang.

Tahun lalu Messi pernah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingat sampai berita ini diturunkan pun belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Baca Juga : Aneh, Kenapa Barcelona Belum Tawarkan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi?

Keyakinan Robert Fernandez

Berlawanan dengan rumor yang berkembang, Fernandez justru meyakini bahwa Messi akan memilih untuk tetap bertahan di Barcelona, meski ia mengaku tak punya informasi valid dari sang bintang sendiri.

“Dia akan bertahan, saya sangat yakin. Mengenalnya, dia akan bertahan,” kata Fernandez dalam acara Despierta San Francisco seperti dikutip Marca.

“Saya tidak punya informasi [tentang Messi], tapi saya punya perasaan.” . . . Gabung . . . tambah sosok yang juga mantan pemain Barcelona tersebut.

Masa Depan Lionel Messi

Telah ada sejumlah klub top Eropa yang kabarnya siap meminang Messi. Dua klub yang paling dikedepankan adalah Manchester City dan PSG. Belakangan muncul rumor yang menyebut Manchester United juga bisa menjadi tujuan La Pulga.

Selain itu, Messi juga bisa meneruskan karier di Amerika Serikat dengan bergabung ke klub Major League Soccer (MLS). Beberapa waktu lalu, pemilik Inter Miami, David Beckham sempat mengutarakan niatnya memboyong Messi.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...