Home > Berita Liga Italia > Hakan Calhanoglu Fokus Euro 2020, Tunda Bahas Masa Depannya di AC Milan

Hakan Calhanoglu Fokus Euro 2020, Tunda Bahas Masa Depannya di AC Milan

Hakan Calhanoglu, sang playmaker AC Milan, menegaskan bahwa saat ini ia belum memutuskan soal masa depannya, apakah akan bertahan di San Siro atau memilih hengkang.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan berakhir pada Juni mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Milan kabarnya menawarkan nilai gaji 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu diklaim menurunkan permintaannya menjadi 4,5 juta euro per musim.

Pengakuan Calhanoglu

Proses negosiasi kontrak baru hingga saat ini antara kedua pihak masih berlangsung. Namun, Calhanoglu mengaku belum menentukan keputusan soal masa depannya.

“Milan istimewa bagi saya, kami kembali ke Liga Champions dan itu hasil yang bagus untuk tim,” ujar Calhanoglu kepada Fotomac.

“Saya belum memutuskan masa depan saya dan saya tidak ingin membicarakannya sekarang, saya hanya ingin fokus pada Euro.” tambahnya.

Gabung . . . data-page-is-in-viewport-trigerred="true">

Peminat Calhanoglu

Milan ingin Calhanoglu memperpanjang kontraknya karena playmaker internasional Turki itu memberikan kontribusi cukup mengesankan musim ini dengan mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 43 penampilan.

Milan perlu khawatir jika mereka tak bisa mempertahankan Calhanoglu mengingat sederet klub top Eropa diklaim sudah siap meminang pemain 27 tahun tersebut pada musim panas ini.

Dari Italia, Juventus kabarnya sudah menawarkan kontrak senilai 5 juta euro untuk meminang Calhanoglu. Ketertarikan juga datang dari beberapa klub Inggris.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...