Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Hajar Torino 7-0, Stefanfo Pioli Puji Theo Hernandez

Hajar Torino 7-0, Stefanfo Pioli Puji Theo Hernandez

Milan – AC Milan berpesta gol dengan skor 7-0 saat tandang ke markas Torino, pada laga pekan ke-36 Serie A Italia 2020/21, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Tujuh gol bagi AC Milan dicetak oleh Theo Hernandez (2 gol), Franck Kessie, Brahim Diaz, dan Ante Rebic (3 gol).

Seusai laga, pelatih AC Milan Stefano Pioli secara khusus memberikan pujian kepada Theo Hernandez yang tampil luar biasa.

Menurut Pioli, Theo Hernandez berperan besar dalam kemenangan AC Milan pada laga tersebut.

Pioli mengaku terkesan melihat sang bek yang semakin tajam dan berpotensi menjadi salah satu bek sayap terbaik di dunia.

“Jika dia bermain dengan cermat dan juga dengan mental yang kuat, maka ia akan jadi pemain yang sangat kuat,” kata Stefano Pioli.

Pioli percaya bahwa Theo Hernandez memiliki bakat dan kemampuan di atas rata-rata.

Pioli bahkan yakin Theo Hernandez akan menjadi bek terbaik di dunia bila ia mau terus bekerja keras.

“Dia bisa bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Ia memiliki fisik yang kuat untuk menopang permainannya itu, dan ia bisa . . . Gabung . . . menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Pioli.

Meski demikian, Pioli berharap agar sang bek tidak cepat berpuas diri dengan apa yang ia capai saat ini, tapi harus tetap ingin berkembang setiap harinya.

“Dia bermain terus menerus dalam satu setengah tahun terakhir dan saya selalu mengingatkannya agar tidak berpuas diri dengan talenta yang ia miliki,” ujar Pioli.

“Ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan ia memiliki kualitas yang bagus. Ia harus membuktikan bahwa ia ingin menjadi yang terbaik di setiap hari,” sambung Pioli.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengantongi 75 poin.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...