Home > Berita Transfer Pemain > Haaland Kemahalan Liverpool Lebih Memilih Untuk Mundur

Haaland Kemahalan Liverpool Lebih Memilih Untuk Mundur

Inggirs – Keinginan Liverpool untuk mendapatkan jasa bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland sepertinya tidak akan terwujud, karena biaya transfer sang pemain yang terlampau mahal pada musim panas nanti.

erling-haaland

Mino Raiola agen Haaland dikabarkan mengunjungi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya, karenanya banyak muncul spekulasi tentang masa depan Haaland.

Sejumlah klub top Inggris yang juga berminat menggaet Haaland dari Borussia Dortmund dikabarkan juga didatangi oleh sang agen. Diantara klub yang tertarik tersebut ada Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya sangat ingin memboyong penyerang asal Norwegia itu ke Anfield.

Baca juga : 5 Pemain Bola Andalan Yang Diincar Oleh Tim Liga Inggris

Namun,bersumber dari Football Insider, pihak Liverpool diklaim tidak mau mengeluarkan biaya yang sangat tinggi untuk . . . Gabung . . . mendapatkan tanda tangan Haaland.

Dortmunt juga menegaskan mereka tidak ingin melepaskan Haaland. Negosiasi bisa dilakukan jika ada klub yang berani membayar 180 juta euro.

Mundurnya Liverpool, maka kini tinggal Chelsea dan Manchester City yang bersipa mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Haaland.Selain itu ada dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona yang mampu menebus Halland dari Dortmunt. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

James

James Rodriguez Bakal Susul Pjanic Ke Liga Turki ?

Madrid – Dengan bursa transfer Super Lig dibuka hingga tujuh September, maka masih ada kesempatan ...