Home > Berita Liga Champions > Guendogan Alami Cedera Jelang Final Liga Champions

Guendogan Alami Cedera Jelang Final Liga Champions

London – Kabar buruk menimpa Manchester City menjelang babak final Liga Champions. Gelandang mereka, Ilkay Guendogan, cedera saat sesi latihan tim di Stadion Dragao.

Man City

Man City akan berebut trofi Liga Champions 2020/2021 dengan wakil Inggris lainnya, Chelsea. Babak final kompetisi tertinggi Eropa itu dijadwalkan tanding pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, di Stadion Dragao, Portugal dan disiarkan langsung oleh Mola TV.

Skuad asuhan Pep Guardiola sudah tiba di Portugal sejak Kamis (27/5). Man City mengadakan sesi latihan tim di Stadion Dragao keesokan harinya.

Di tengah pelatihan tersebut, terjadi insiden yang menimpa Ilkay Guendogan. Melansir Daily Mail, pemain asal Jerman itu tertatih-tatih usai berbenturan dengan rekan setimnya, Fernandinho, di kala memperebutkan umpan silang.

Guendogan tampak kesakitan seraya memegangi pahanya. Dia lalu terlihat berbicara dengan staf pelatih Manchester City, sebelum berjalan dengan hati-hati ke lorong pemain dan menyelesaikan latihannya lebih cepat.

Baca Juga : Ilkay Guendogan Pertimbangkan Jadi Pelatih Usai Pensiun

Man City belum . . . Gabung . . . menyampaikan pernyataan resmi terkait kondisi Guendogan saat ini. Meski begitu, cedera Guendogan kabarnya tidak terlalu parah dan dia diusahakan tampil pada laga kontra Chelsea.

Guendogan menjadi salah satu pemain terbaik Man City sepanjang musim ini. Eks gelandang Borussia Dortumund itu menorehkan 17 gol dan lima assist di semua kompetisi.

Manchester City sangat perkasa apabila Ilkay Guendogan tampil bersama tandemnya di lini tengah, Bernardo Silva. The Citizens tak terkalahkan di 14 laga, serta mencetak 31 gol pada musim 2020/2021 ketika keduanya bermain penuh di lapangan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...