Home > Berita Liga Champions > Guardiola Berharap Man City Jaga Momentum Hingga Final Liga Champions

Guardiola Berharap Man City Jaga Momentum Hingga Final Liga Champions

Manchester – Pep Guardiola berharap Manchester City menjaga momentum hingga final Liga Champions. Cara terbaiknya adalah dengan memenangi dua laga pamungkas di Premier League.

Man City

City sudah mengunci gelar juara Premier League sejak pekan lalu. The Citizens berpeluang untuk menambah trofi karena masih akan tampil di final Liga Champions pada 29 Mei.

Sebelum menghadapi Chelsea di final Liga Champions, City masih harus menuntaskan Premier League. Masih ada dua pertandingan yang harus dijalani oleh Raheem Sterling dkk.

City akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB di pekan ke-37 Premier League yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Everton kemudian akan jadi lawan City di pekan terakhir Premier League pada Minggu (23/5/2021).

Pep Guardiola berharap Manchester City bisa memaksimalkan dua pertandingan itu sebagai persiapan jelang menghadapi Chelsea di final Liga Champions.

“Kami akan punya enam hari untuk mempersiapkan diri jelang final setelah melawan Everton, jadi nanti kami akan melihat detailnya, sekarang kami menyiapkan diri untuk melawan Brighton seperti yang sudah kami lakukan sepanjang musim,” ujar Guardiola . . . Gabung . . . seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga : Link Live Streaming Brighton vs Manchester City, EPL 19 Mei 2021

“Dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan Brighton, kami menyiakan yang terbaik juga untuk final. Jadi saya yakin kami tidak akan siap untuk final Liga Champions kalau kami tidak bersiap dengan baik untuk Brighton dan Everton.”

“Ini soal fokus. Tidak satu detik pun saya memikirkan Chelsea. Kami harus fokus ke Brighton dan memenangi laga itu. Itulah cara terbaik untuk sampai ke final.”

“Lalu di lima atau enam hari terakhir, kami akan fokus ke apa yang harus kami lakukan melawan Chelsea di final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...