Home > Berita Transfer Pemain > Glazer Family Setuju Keluarkan Dana Besar Demi Hadirkan Harry Kane Di Old Trafford

Glazer Family Setuju Keluarkan Dana Besar Demi Hadirkan Harry Kane Di Old Trafford

Manchester – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasa Harry Kane, mendekati kenyataan setelah dilaporkan pemilik klub Glazer Family bersedia menyediakan dana yang terbilang besar untuk mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford.

Harry Kane

Beberapa pandit menilai Anthony Martial dan Edinson Cavani tidak cukup untuk membawa MU meraih gelar juara, sehingga mereka menilai Setan Merrah membutuhkan penyerang baru untuk bersaing dalam perebutan gelar.

Erling Haaland dan Harry Kane dinilai cocok untuk melengkapi lini depan Setan Merah, tetapi kedua pemain tersebut mempunyai harga selangit.

Menurut laporan dari The Sun, Manchester United kini mulai fokus pada satu nama yaitu Harry Kane.

Glazer Family sudah memberikan persetujuan dengan rencana pembelian tersebut,Glazer diklaim siap memberi dana besar untuk rencana tersebut. Manchester United akan membuat penawaran 90 juta pounds atau sekitar Rp1,8 triliun.

Masih dari sumber yang sama, ada dua pertimbangan mengapa Glazer mendukung transfer Kane. Pertama, Kane secara teknis dibutuhkan tim racikan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Kedua, Glazer ingin kembali mendapat kepercayaan dari para fans dengan membeli pemain . . . Gabung . . . yang bisa memulihkan reputasi mereka.

Baca juga : Jika Ingin Juara MU Harus Berani Datangkan Harry Kane

Mantan asisten Sir Alex Ferguson,Rene Meulensteen, menilai bila Harry Kane bergabung, dia memprediksi United bakal punya peluang besar juara musim depan.

“Jika United bisa mendatangkan Harry Kane, maka saya rasa mereka akan jadi kandidat yang sangat kuat untuk memenangkan Premier League ini,” kata Meulensteen.

“Apakah transfer itu bisa terjadi? Kita lihat nanti. Karena ada beberapa pemain muda yang bagus di dalam tim ini,” tutupnya.

Bersumber dari Express, Daniel Levy, pemilik Spurs, bersiap melepas Kane dengan memasang harga 125 juta pounds. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...