Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Glazer Akhirnya Tentukan Tanggal Untuk Bertemu Dengan Fans MU

Glazer Akhirnya Tentukan Tanggal Untuk Bertemu Dengan Fans MU

Inggris – Kabar fans Manchester United yang melakukan aksi meminta keluarga Glazer untuk mundur dari MU menemui titik terang. Dikabarkan telah ditentukan tanggal pertemuan antara Glazer dengan para fans pasca kontroversi Liga Super Eropa.

Kevin-Glazer
Wakil ketua Manchester United Joel Glazer akan bertemu dengan fans untuk pertama kalinya dalam rangka penyelesaian tuntutan usai unjuk rasa baru-baru ini.

Kahir-akhir ini fans setia Setan Merah gencar mengkampanyekan ketidaksetujuan mereka dengan administrasi keluarga Glazer bulan lalu setelah keterlibatan United di wacana gagal Liga Super Eropa.

Puncaknya adalah keterlibatan MU dengan ESL sebagai pemicu terakhir bagi fans yang tidak senang dengan kepengurusan klub sejak Glazer mengambil alih di 2005. Sejak saat itu baru pertama kalinya, Joel Glazer akan menemui fans dan mencoba memperbaiki hubungan.

Pada Jumat 4 Juni waktu setempat, Joel Glazer akan menghadiri pertemuan Forum Penggemar secara virtual. Rapat itu akan dihadiri oleh kelompok penggemar tertentu dan staff senior Manchester United untuk membahas persoalan di badan klub.

Sebelumnya Joel Glazer dan keluarganya belum pernah menghadiri rapat semacam ini namun merespon surat terbuka yang dilayangkan ke . . . Gabung . . . mereka bulan lalu dan berjanji akan membuka komunikasi.

Dalam sebuah rilis Joel Glazer berkata: “Saya menantikan pertemuan dengan Forum Penggemar untuk mendengar pandangan mereka dan menjadi bagian dari diskusi konstruktif. Saya percaya sepenuhnya bahwa ini bisa membuka era baru dengan dialog positif dan kerja sama antara klub dan fans.”

Hampir sebagian besar fans yang hadir di Old Trafford di laga kontra Fulham Rabu (19/5) WIB mengenakan syal hijau emas dan membawa tanda protes kepada Glazer.

Pendukung melakukan dua unjuk rasa besar di luar stadion saat laga masih dijalankan secara tertutup bersumpah untuk memboikot semua sponsor klub dengan harapan itu bisa mendorong Glazer untuk menjual United. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...