Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Gerogina Mau Pindah ke Paris, Apa Mungkin Ronaldo Pindah PSG?

Gerogina Mau Pindah ke Paris, Apa Mungkin Ronaldo Pindah PSG?

Kabar burung mengenai akan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus terus beredar kencang. Terbaru, kekasih CR7 yakni Georgina Rodriguez dikabarkan mau pindah ke Paris. Mungkin ke PSG?

Tiga musim sudah Cristiano Ronaldo berseragam Juventus. Penampilan Ronaldo yang terus gemilang dengan raihan dua titel Scudetto, dua Piala Super Italia, dan sekali juara Coppa Italia.

Ronaldo sampai saat ini juga terus menjadi lumbung gol. 101 Gol dikemasnya dari 133 ajang di seluruh ajang kompetisi. Jelang bursa transfer musim panas, rumor Cristiano Ronaldo mau cabut dari Juventus tidak terbendung. Ronaldo malah dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekannya.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melansir, salah satu penyebab Cristiano Ronaldo mau cabut adalah karena dirinya tidak kerasan di Juventus. Apalagi, dirinya belum juga bisa meraih trofi Liga Champions.

Juventus sendiri juga dikabarkan mau menjual Cristiano Ronaldo karena alasan penghematan. Sebab, gaji CR7 begitu tinggi sebesar 31 juta Euro per tahun atau setara Rp 541 miliar.

Kontrak Ronaldo sendiri bakal habis di musim panas 2022 mendatang. Ronaldo belum memberi perpanjangan kontrak, yang artinya jika tiba kontraknya habis maka Ronaldo bisa pergi secara cuma-cuma. Juventus pun tidak dapat apa-apa.

Yang paling . . . Gabung . . . baru adalah info mengenai kekasih Cristiano Ronaldo yakni Georgina Rodriguez yang diketahui mau pindah ke Kota Paris. Georgina sudah tanya ke teman-temannya seputar kehidupan di Paris. Apalagi, Georgina juga seorang model. Tentu kalau pindah ke Paris, kariernya bisa lebih mentereng.

Belum lama ini, Ronaldo juga kedapatan memindahkan mobil-mobil mewahnya dari rumahnya di Turin. Tidak diketahui, ke mana tujuannya.

Kalau Georgina Rodriguez mau pindah ke Paris, itu bisa jadi suatu kode kalau Cristiano Ronaldo bakal menuju ke PSG (Paris Saint-Germain). Klub raksasa di Paris ini memang punya modal banyak buat membeli pemain top dunia sekaligus memberinya gaji besar.

Buktinya, PSG pernah mendatangkan Neymar, Kylian Mbappe, Zlatan Ibrahimovic, hingga David Beckham. Jika Ronaldo datang, branding PSG bakal lebih mendunia lagi.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...